Usai Habisi Ibu dan 2 Anaknya di Rumah Lalu Pelaku Bawa Kabur Mobil Korban

Warga Suban Air Panas, Kelurahan Talang Ulu, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu dihebohkan dengan temuan 1 orang

BANGKAPOS.COM - Warga Suban Air Panas, Kelurahan Talang Ulu, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu dihebohkan dengan temuan 1 orang ibu dan dua anaknya tewas mengenaskan di dalam rumah, Sabtu (14/01/2019).

Korban bernama Hasnatul Laili (35), dan dua anaknya Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10). Ketiganya ditemukan tewas mengenaskan di dalam rumahnya sekitar pukul 17.15 wib oleh sejumlah warga.

Diduga ibu dan dua anaknya itu menjadi korban pembunuhan. "Ditemukan sore sekitar jam 17.00 wib sore karena keluarganya sempat menelepon, tetapi tidak diangkat dan dari pagi sampe sore rumahnya tidak seperti biasa rumahnya tidak dibuka bahkan anaknya pun tidak nampak pergi sekolah," kata Endang (34) tetangga korban.

Awalnya, kerabat korban menghubungi via ponsel namun tidak direspons. Lalu keluarga mendatangi rumah korban. Seluruh rumah terkunci, namun ada kejanggalan pintu belakang dikunci dari luar. Pihak keluarga membuka pintu dan ditemukanlah ketiga korban dalam keadaan mengenaskan.

Korban bersama dua anaknya ditemukan tak bernyawa dalam sebuah kamar dengan sejumlah luka lebam. Temuan ini kemudian dilaporkan ke pihak Kepolisian setempat.

"Saya kira dia pergi karena sekira jam setengah enam pagi seseorang menggunakan jilbab membawa mobil dengan kencangnya keluar halaman tanpa dipanaskan dulu, ternyata bukan dia," bebernya.

Mobil tersebut merupakan mobil milik korban jenis mini bus warna gold, mobil tersebut diduga dibawa oleh pelaku usai menjalankan aksinya.

Sementara barang - barang dari dalam rumah sendiri diketahui tidak ada yang hilang, saat ini kasus tersebut ditangani jajaran polres Rejang Lebong.

Kapolres Rejang Lebong, Bengkulu, AKBP Jeki Rahmat Mustika menyebut pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku pembunuhan dengan korban seorang ibu dan dua anaknya.

Pihaknya menduga pelaku usai melakukan aksinya melarikan diri menggunakan mobil milik korban. Belakangan didapati mobil korban ditemukan di RSUD Rejang Lebong.

"Identitas pelaku telah diketahui saat ini dalam pengejaran, mudah-mudaha segera terungkap, pengejaran sedang dilakukan," kata Kapolres, Minggu (13/01/2019).

Belum diketahui motif jelas pembunuhan tersebut. Polisi baru menyiapkan jeratan pasal pencurian dengan kekerasan hingga pelaku dapat ditangkap.

"Motif jelas belum diketahui, untuk sementara pelaku dijerat dengan tindakan pencurian dengan kekerasan. Bila tertangkap akan terungkap," demikian Jeki.(Kompas.com/Koran BN)

Editor: emil
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved