Pilpres 2019

Tanda-tanda dari Langit Kekalahan Jokowi Menurut Amien Rais, Ia Peringatkan Hal Ini

Tanda-tanda dari Langit Kekalahan Jokowi Menurut Amien Rais, Ia Peringatkan Hal Ini

Tanda-tanda dari Langit Kekalahan Jokowi Menurut Amien Rais, Ia Peringatkan Hal Ini
TRIBUN BATAM /ARGIANTO DA NUGROHO
AMIEN RAIS 

BANGKAPOS.COM - Tokoh Muhammadiyah Amien Rais memprediksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan kalah dari Prabowo Subianto dalam Pilres 2019 mendatang.

Amien Rais, mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah mengaku sudah melihat tanda-tanda dari langit bahwa akan ada pergantian Presiden di Indonesia.

Prediksi Amien Rais bahwa Jokowi akan kalah dari Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019 disampaikan di acara Tabligh Akbar Persaudaraan Alumni (PA) 212 di Gladag, Kota Solo, Jateng, Minggu (13/1/2019) siang.

Mantan Ketua Umum DPP PAN yang juga mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Amien Rais, dalam Tabligh Akbar Persaudaraan Alumni (PA) 212 di Gladag, Solo, Minggu (13/1/2019) pagi.
Mantan Ketua Umum DPP PAN yang juga mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Amien Rais, dalam Tabligh Akbar Persaudaraan Alumni (PA) 212 di Gladag, Solo, Minggu (13/1/2019) pagi. (TRIBUNSOLO.COM/EKA FITRIANI)

Seusai acara Tabligh Akbar PA 212 tersebut, Amien kepada wartawan mengaku telah melihat puluhan ribu masyarakat bangsa berkumpul untuk menyampaikan aspirasinya.

"Kegiatan ini tidak boleh diremehkan, ya. Jadi, Insyaallah saya melihat gelombang untuk mengubah atau pergantian presiden sudah sangat amat kuat. Tidak bisa distop lagi," kata Amien.

"Jadi, jangan dianggap remeh," kata politikus senior yang juga tokoh PA 212 dan pendukung capres Prabowo Subianto ini kepada TribunSolo.com (grup Surya.co.id) dan para jurnalis lain.

"Saya sudah melihat tanda-tanda dari langit saya kira."

"Di manapun sudah ada tanda (tentang pergantian Presiden), bahkan dari bawah insya Allah saya lihat juga," katanya.

"Jadi untuk itu lebih baik jangan digunakan dengan cara-cara yang keras, yang tidak demokratis," katanya.

Sedangkan Ketua Persaudaraan Alumni 212 Soloraya, Raden Jayendra Dewa, mengatakan Tabligh Aakbar PA 212 digelar untuk membangun spirit 212 di Monas, Jakarta.

Halaman
123
Editor: teddymalaka
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved