Kejari Bateng Akan Lihat Kualitas Bangunan dan Penyelesaian Administrasi Venue Kolam Renang

Kami bukan menjadi tameng, saya paling depan memberi tahu itu, bila ada kesalahan akan kita tegur, kita akan kawal

Kejari Bateng Akan Lihat Kualitas Bangunan dan Penyelesaian Administrasi Venue Kolam Renang
bangkapos/riki
Gedung venue kolam renang untuk Porprov V, telah selesai dilaksanakan oleh pihak Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah foto diambil, Selasa (15/1/2019). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pembangunan venue kolam renang Aquatic untuk Porprov V, telah selesai dilaksanakan oleh pihak Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah.

Lokasi kolam yang berada di Desa Beluluk, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah dikerjakan oleh PT Padimun Golden, dengan nilai kontrak sebesar Rp 22.907.000.000.

Walaupun sempat terlambat penyelesaian dan pengisian airnya, pembangunan kolam renang berstandar Nasional ini,

akhirnya bisa digunakan untuk lomba para atletik renang dalam Porprov yang dilaksanakan pada November lalu.

Kasi Intel Kejari Bangka Tengah, Fauzan, mengatakan, ada beberapa venue dalam Porprov V, masuk dalam pengawasan Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembanguna Daerah
(TP4D,)

namun menurutnya, pengawasan ini bukan semata untuk tameng terhindar dari kasus hukum, mereka akan tetap melakukan tindakan dan pengawasi bila ada pelanggaran dalam proyek Porprov.

"Kami bukan menjadi tameng, saya paling depan memberi tahu itu, bila ada kesalahan akan kita tegur, kita akan kawal, bangunan utamanya yang sudah jadi akan saya lihat kesana dan konsultasi dengan konsultan pengawas bangunanya, karena mereka mengetahuinya,"jelas Kasi Intel Kejari Bateng, Fauzan kepada wartawan, Selasa (15/1/2019) 

Fauzan mengatakan, pihaknya selain mengawasi venue kolam renang, juga mengawasi venue Bulu Tangkis, yang saat ini masih penyelesain proses administrasi.

"Ya kita minta tertip administrasi, anggaran dan kegiatan, dan endingnya mudah mudahan bermanfaat, itu harus bermanfaat, semua kegiatan dan apa yang dibangun harus bermanfaat,"lanjutnya

Ia menegaskan, bahwa jangan venue yang telah dibangun untuk Porprov, hanya selesai begitu saja, tetapi juga harus bermanfaat dan bisa dipakai setelahnya.

"Yang paling penting, bagaimana melaksanakan itu secara optimal bisa digunakan,"tegasnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved