Video : Sound System Rusak Ratusan Nelayan Bangka Selatan Gagal Demo di Polda Babel

Rusaknya sound system yang berfungsi sebagai pengeras suara disebabkan terkena hujan selama perjalanan massa aksi damai dari Toboali ke Pangkalpinang

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Rusaknya peralatan sound system menyebabkan gagalnya rencana aksi damai oleh Gabungan Nelayan Kabupaten Bangka Selatan yang sedianya berlangsung Senin (14/1/2019). 

Rusaknya sound system yang berfungsi sebagai pengeras suara disebabkan terkena hujan selama perjalanan massa aksi damai dari Toboali ke Pangkalpinang.

Akhirnya pendemo pun memutuskan untuk menginap dan akan melakukan aksi besok.

Sebelumnya, berdasarkan jadwal aksi ulang diterima pihak Polda Kepulauan Bangka Belitung rencananya aksi damai di depan Polda Kepulauan Bangka Belitung akan dilaksanakan pukul 14.00 WIB dengan jumlah peserta aksi sebanyak 300 orang.

Angggota kepolisian dari berbagai kesatuan baik polda maupun polres pangkalpinang telah berjaga jaga sejak pagi hari. Hujan deras yang mengguyur diperkirakan akan menghambat perjalanan para pendemo.

Setelah ditunggu tunggu sekitar pukul 15.30 WIB ratusan massa tiba di Simpang Tiga Bandara arah Perkantoran Air hitam.

Massa memilih berhenti untuk berkoordinasi dan menyiapkan peralatan. Namun setelah dicek peralatan pengeras suara mengalami kerusakan. Selanjutnya sejumlah orang berusaha memperbaiki namun baru berhasil diperbaiki pukul 16.45.

Akibatnya aksi langsung mereka batalkan karena tak lama lagi yakni pukul 17.00 adalah batas aksi massa. (BANGKAPOS.COM/DEDDY MARJAYA)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved