Istri Pergoki Suami Tanpa Busana di Kamar, Ternyata Anaknya Telah Disetubuhi

Kasus pencabulan terhadap anak bawah umur kembali terjadi di Belitung.

Istri Pergoki Suami Tanpa Busana di Kamar, Ternyata  Anaknya Telah Disetubuhi
tribun jogja
ilustrasi 

BANGKAPOS.COM - Kasus pencabulan terhadap anak bawah umur kembali terjadi di Belitung. Setelah sebelumnya bocah berusia 7 tahun, kini menimpa anak berusia 14 tahun di Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung.

Pelaku pencabulan bukanlah orang jauh, namun ayah tiri korban berinisial RF. Pria berusia 44 tahun itu diduga telah berulang kali melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap korban.

Kasus ini sudah ditangani Polsek Membalong. Walaupun sempat melarikan diri, pelaku berhasil dibekuk, Sabtu (12/1) lalu.

"Tersangka sudah kami amankan dan sekarang penyidik masih melakukan pemeriksaan. Sesuai Undang-Undang ini perkara persetubuhan anak di bawah umur," ujar Kapolsek Membalong AKP Galih Nugroho, Selasa (15/1).

Berdasarkan keterangan sementara, kejadian tersebut berawal saat ibu korban berangkat kerja pada Jumat (11/1) pagi. Namun di tengah jalan, tiba-tiba ban motornya bocor sehingga memutuskan pulang ke rumah.

Namun betapa terkejutnya ibu korban, ketika sampai di rumah mendapati suaminya dalam kondisi tanpa busana di kamar.
Lantaran curiga, ibu korban kemudian mengecek keberadaan anaknya sebut saja Bunga (14). Dirinya kembali terperanjat karena mendapati anaknya tertunduk di dalam kamar.

"Merasa curiga, dia langsung menanyakan kepada anaknya apa yang dilakukan ayah tirinya. Awalnya korban bungkam, namun, akhirnya mengaku telah disetubuhi oleh ayah tirinya," ungkap AKP Galih.

Terkejut mendengar cerita putrinya, sang ibu sontak melaporkan kejadian itu kepada Ketua RT setempat dan diteruskan ke Mapolsek Membalong.

Setelah menerima laporan, Unit Reskrim Polsek Membalong langsung mendatangi lokasi. Namun, setiba di tempat kejadian perkara (TKP), pelaku dan korban tidak berada di rumah.

Keduanya diduga melarikan diri setelah mengetahui telah dilaporkan ke polisi. Kemudian Unit Reskrim Polsek Membalong langsung melakukan pencarian.

Awalnya petugas berupaya membujuk tersangka pulang ke rumah bersama korban. Bujukan petugas berhasil, akhirnya tersangka memutuskan pulang pada Sabtu (12/1) dini hari dan langsung diamankan polisi.

Halaman
12
Editor: Herru W
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved