Perampok Toko Bersenjata Kapak Gagal Kabur Setelah Dilumpuhkan Batman Sungguhan

Tokoh fiksi pahlawan super yang berpakaian seperti kelelawar atau dikenal dengan nama Batman, tidak hanya ada di dunia film

Perampok Toko Bersenjata Kapak Gagal Kabur Setelah Dilumpuhkan Batman Sungguhan
net
ilustrasi 

BANGKAPOS. COM -- Tokoh fiksi pahlawan super yang berpakaian seperti kelelawar atau dikenal dengan nama Batman, tidak hanya ada di dunia film. Aksi kepahlawanan Batman menggagalkan kejahatan benar-benar terjadi di dunia nyata.

Seperti diberitakan dailymail.co.uk, Batman dalam kehidupan nyata itu mendapat ganjaran hadiah sebesar 250 Euro atau sekitar Rp 4 Juta dari seorang hakim setelah aksi beraninya menggagalkan sebuah perampokan dengan pelaku bersenjata kapak.

Peristiwa dramatis itu terjadi di sebuah toko bernama Pear Deals di Hartlepool, Inggris, Senin 3 Desember 2018 lalu.

Petugas kepolisian setempat yang datang ke lokasi kejadianpun dibuat tersenyum keheranan ketika sang pahlawan menyebutkan namanya.

"Nama saya Batman, tetapi dengan dua huruf 'T'," jawabnya ketika petugas kepolisian meminta keterangannya.

Pria dengan nama asli Cameron Battman itu menceritakan, perampok yang kemudian diketahui bernama Steven Walton (42) berlari membawa tas berisi uang setelah merampok toko Pear Deals di Hartlepool.

Cameron berupaya mencegatnya sebelum dia mencapai mobil untuk melarikan diri setelah menyadari bahwa pria itu baru saja melakukan kejahatan perampokan.

Cameron, yang bekerja sebagai tukang las fabricator, mengatakan: "Ketika dia mendekati saya, kapak lepas dari mantelnya dan tas berisi uang jatuh dan pecah di jalan.

"Dia mengambil kapak dan kupikir dia akan menyerangku."

"Aku tidak menyadari dia baru saja merampok sebuah toko. Saya melucuti dia dan menendang kapak Menjauh dan melumpuhkannya di lantai."

Halaman
12
Penulis: tidakada017
Editor: tidakada017
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved