Polisi Geledah Gudang Penyimpanan Narkoba di Apartemen Puri Park View

Polisi menggeledah gudang penyimpanan narkoba di Apartemen Puri Park View, Kembangan, Jakarta Barat

Polisi Geledah Gudang Penyimpanan Narkoba di Apartemen Puri Park View
(Dok. Polsek Kembangan)
Polsek Kembangan menggeledah salah satu unit apartemen di Apartemen Puri Park View, Kembangan, Jakarta Barat pada Selasa (15/1/2019) yang menyimpan sejumlah narkoba jenis sabu-sabu dan psikotropika. 

BANGKAPOS.COM--Polisi menggeledah gudang penyimpanan narkoba di Apartemen Puri Park View, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (15/1/2019) malam.

Penggeledahan dilakukan berdasarkan pengembangan temuan gudang narkoba di laboratorium sekolah di kawasan Jakarta Barat sebelumnya.

"Pengungkapan ini setelah kami melakukan pemeriksaan intensif terhadap para tersangka yang menyimpan narkoba di laboratorium sekolah," kata Kapolsek Kembangan Kompol Joko Handono, dalam keterangan tertulis, Selasa malam.

Dari hasil penggeledahan tersebut, polisi menemukan sejumlah barang bukti serupa dengan yang didapat dari tersangka sebelumnya yang menyimpan narkoba di lingkungan sekolah.

Namun, polisi belum mengungkap jumlah temuannya. 

"Kami temukan ratusan ribu butir narkoba golongan IV dan obat yang masuk dalam daftar G," ujarnya.  

Joko mengatakan, hasil detail penggeledahan akan disampaikan dalam jumpa pers pada Rabu (1/1/2019) di Apartemen Puri Park View.

Penggeledahan bermula dari penangkapan kakak beradik, CP (29) dan DL (30) yang merupakan karyawan di salah satu sekolah di Jakarta Barat. 

Polisi mendapati barang bukti sabu-sabu berjumlah 355,56 gram dan obat-obatan psikotropika golongan IV serta obat daftar G sebesar 7.910 tablet.

Keduanya menjadi kurir narkoba jenis sabu-sabu dari arahan narapidana berinisial LK, sedangkan obat-obatan lainnya didapat dari BD yang kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Polisi Geledah Gudang Penyimpanan Narkoba di Apartemen Puri Park View"

//
Editor: khamelia
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved