Desa Air Duren Wakili Kabupaten Bangka di Lomba PAAR

Kami harap tim penilai bisa subjektif menilai agar Kabupaten Bangka bisa mengikuti ke tingkat lebih lanjut

Desa Air Duren Wakili Kabupaten Bangka di Lomba PAAR
ist/dinkominfotik kabupaten bangka
Ketua PKK Kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan bersama Ketua Tim Penilai Lomba PAAR Provinsi Babel, Laksmi Damayanti Abdul Fatah melakukan pemeriksaan penilaian dasa wisma, Kamis (17/1/2019) di Desa Air Duren. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Desa Air Duren Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka berhak mewakili Kabupaten Bangka dari 62 desa dan kelurahan menuju tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam lomba Pola Asuh Anak Remaja (PAAR).

Menurut Ketua PKK Kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan, Desa Air Duren mewakili Kabupaten Bangka karena memang sudah layak dari mulai pola asuh ibu kepada anak mulai dari dalam kandungan hingga remaja. 

Ia berharap Air Duren bisa mengikuti tahapan seleksi selanjutnya dan berjenjang ke tingkat nasional mewakili Provinsi Babel.

"Kami harap tim penilai bisa subjektif menilai agar Kabupaten Bangka bisa mengikuti ke tingkat lebih lanjut," kata Yusmiati melalui rilis yang dikirim Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Bangka kepada bangkapos.com. 

Ketua Tim Penilai Lomba PAAR Provinsi Babel, sekaligus Wakil Ketua I PKK Provinsi Babel Laksmi Damayanti Abdul Fatah menegaskan bahwa perlombaan PAAR yang ingin dicapai adalah bukan sekedar kegiatan seremonial yang menampilkan rutinitas saja, namun harus benar-benar kondisi real di lapangan.

"Keberhasilan PAAR dilihat bukan hanya dari anaknya tetapi dari ibu hamil menjadi remaja sampai manula sambung menyambung karena untuk meilhat masyarakat Babel ini kuat dari situ," jelas Laksmi.

Ia berharap Desa Air Duren bisa menjadi contoh desa layak anak.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved