Diduga Mabuk, Pengendara Motor Tabrak Truk Parkir Hingga Tewas, Begini Kronologisnya

Waktu melintas di TKP, pengendara motor ini diduga tidak memperhatikan ‎kalau ada truk mogok di depannya. Sehingga tabrakan tidak

Diduga Mabuk, Pengendara Motor Tabrak Truk Parkir Hingga Tewas, Begini Kronologisnya
IST/dok Satlantas Polres Belitung
Anggota Unit Laka Satlantas Polres Belitung melakukan olah TKP kejadian kecelakaan lalu lintas di Jalan Anom, Desa Mentigi, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung, Kamis (17/1/2019). 

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Kasatlantas Polres Belitung AKP Iman Teguh Prasetyo mengatakan IN (40) pengendara motor yang tewas menabrak truk tangki parkir semp‎at terpental.

Berdasarkan hasil olah TKP, posisi IN berada di tengah jalan sedangkan sepeda motor Yamaha Jupiter MX King BN 5710 WB yang dikendarainya terpental hingga ke kanan jalan.

Ia menjelaskan, kronologis kejadian berawal saat mobil truk tangki biru nopol BN 4565 LB yang dikendarai PP (46) mogok di Jalan Anom, Desa Mentigi, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung.

Kemudian, PP meninggalkan truk yang terparkir di kanan itu dalam kondisi lampu menyala untuk mencari bantuan di kampung terdekat.

Sekitar pukul 03.10 WIB, muncul IN mengendarai motor Yamaha Jupiter MX King ‎dari arah Jalan Membalong menuju kediamannya di Desa Gunung Riting, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung.

IN diduga dalam kondisi mabuk dan melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak fokus dalam berkendara.

"Waktu melintas di TKP, pengendara motor ini diduga tidak memperhatikan ‎kalau ada truk mogok di depannya. Sehingga tabrakan tidak bisa dihindari dan langsung menabrak bagian belakang mobil sebelah kanan," ungkap Iman.

IN warga Desa Gunung Riting, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung tewas usai menabrak truk tangki parkir di ruas Jalan Jalan Anom, Desa Mentigi, Kecamtan Membalong, Kabupaten Belitung, Kamis (17/) sekitar pukul 03.10 WIB.

‎Pria berusia 40 tahun itu diduga dalam kondisi mabuk dan melaju dalam kecepatan tinggi sehingga tidak memperhatikan truk tangki parkir di kiri jalan.

"Truk tangki itu parkir karena mogok sementara supirnya PP (40) berjalan ke kampung terdekat mencari bantuan. Sebelum ditinggalkan, lampu mobil hidup," ujar Kasat Lantas Polres Belitung AKP Iman Teguh Prasetyo saat dihubungi pos belitung.

Halaman
12
Penulis: Dede Suhendar
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved