Honda PCX Kelilingi Sumatra, Bangka-Palembang-Jambi-Riau-Medan-Aceh

Ucapan syukur yang tak terhingga karena sudah sampai dan takjub melihat Tugu 0 Km Indonesia di Provinsi Aceh. Memulai

Honda PCX Kelilingi Sumatra,  Bangka-Palembang-Jambi-Riau-Medan-Aceh
Ist
Honda PCX Kelilingi Sumatra, Bangka-Palembang-Jambi-Riau-Medan-Aceh 

BANGKAPOS.COM-- Hari yang sudah ditunggu-tunggu oleh Honda PCX Indonesia (HPCI) Chapter Bangka berdiri kokoh juga di Tugu 0 KM Aceh.

Memulai Touring Eksplore Sumatra Goes To 0 Km Indonesia di Aceh dari tanggal 6 Januari 2019, akhirnya cita-cita mereka tercapai juga.

Ucapan syukur yang tak terhingga karena sudah sampai dan takjub melihat Tugu 0 Km Indonesia di Provinsi Aceh.

Memulai dari Perjalanan yang begitu panjang menggunakan All New Honda PCX 150 yang sudah teruji tangguh, terkenal nyaman, mewah dan memiliki banyak fitur canggih.

Honda PCX Kelilingi Sumatra,  Bangka-Palembang-Jambi-Riau-Medan-Aceh
Honda PCX Kelilingi Sumatra, Bangka-Palembang-Jambi-Riau-Medan-Aceh (Ist)

Lebih dari 10 hari perjalanan yang mereka habiskan untuk sampai ke Titik 0 Km Indonesia. Banyak provinsi di Pulau Sumatera sebagai tempat singgah dan istirahat seperti di Palembang, jambi, Riau, Medan dan terakhir di Aceh.

Raffa dan Rekannya yang berangkat ke 0 Km Indonesia selalu menjaga stamina dan kesehatan agar Performa Tubuh bersinergi dengan Honda PCX untuk mendapatkan kenyaman dan keamananan saat berkendara.

Bro Raffa dari Komunitas Motor Honda dibawah naungan PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda wilayah Bangka Belitung dan IMHB (Ikatan Motor Honda Babel) tetap semangat “Cari Aman” saat berkendara karena itu merupakan priotitas untuk mencapai Titik 0 Km Indonesia. Jauh dari sebelum Perjalanan di mulai,

Persiapan Bro Raffa memang sudah lengkap dan sebenarnya bro Raffa tidak takut akan ketangguhan Honda PCX karena sudah 7 hari 7 malam Touring non Stop.

Hanya saja kali ini mencoba tantangan untuk keluar wilayah Bangka dan Belitung. Saat perjalanan Bro Raffa merasakan sensasi berkendara yang begitu nyaman dengan sistem pengereman yang sangat canggih, Irit bahan bakar, manuver mantap ketika dalam tikungan,

Suspensi ganda dari Honda PCX, Tempat duduk yang sudah dibuat untuk membuat Pengendara merasa nyaman saat melewati ribuan Kilo Meter untuk Touring dari Kepulauan Bangka, menuju ke Palembang (Sumatera Selatan), Jambi, Riau, Medan dan Saat ini sudah di Tugu 0 Km Aceh.

Puluhan jalur dan tempat wisata yang dilewati sangat menawan, indah dan pastinya tidak ditemukan di wilayah Bangka dan Belitung yang sempat mereka dokumentasikan.

Beberapa Moment yg didokumentasikan, mereka publish ke Sosial Media dan Grup Motor mereka, agar rekan-rekannya ikut bersemangat juga untuk menjelajah pulau Sumatra dan sampai ke titik 0 Km Indonesia.

Honda PCX telah teruji ketangguhannya karena sudah membawa bro Raffa dan rekan-rekannya sampai di 0 Km Aceh.

Di lain Tempat, Marketing Manager mengucapkan Selamat untuk Bro Raffa karena sudah sampai dengan aman dan selamat di 0 KM Indonesia di Aceh.

"Setiba di Bangka Belitung akan ada penyambutan untuk bro Raffa dan rekannya," ujar Mushlih Reinaldo dari Main Dealer Honda PT Asia Surya Perkasa Bangka Belitung.(*)

Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved