Widodo C Putro Pisah dari Bali United, Akhirnya Jadi Pelatih Klub Liga 2 Ini

Widodo Cahyono Putro tak lama menganggur setelah berpisah dari Bali United dan dia kini akan menangani klub Liga 2, Persita Tangerang,

Widodo C Putro Pisah dari Bali United, Akhirnya Jadi Pelatih Klub Liga 2 Ini
BOLASPORT.COM/ESTU SANTOSO.
PERKENALKAN PELATIH - Widodo C putro diperkenallan sebagai pelatih Persita pada Liga 2 2019 di Stadion Sport Centre Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, 18 Januari 2019 

BANGKAPOS.COM - Widodo Cahyono Putro tak lama menganggur setelah berpisah dari Bali United dan dia kini akan menangani klub Liga 2, Persita Tangerang, pada musim kompetisi 2019.

Persita Tangerang yang nyaris naik kasta ke Liga 1 2019, tetapi gagal di perebutan posisi tiga Liga 2 2018, memilih Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih baru.

Pada Rabu (18/1/2019) sore, Widodo Cahyono Putro resmi diperkenalkan oleh Persita sebagai arsitek baru Pendekar Cisadane.

Pria 48 tahun ini bakal membesut skuat dengan julukan Pendekar Cisadane, tentunya dengan target naik kasta ke Liga 1 2020.

Baca: Yuu Hyunkoo Pilih Mundur dari Sriwijaya FC, Gara-gara Terbentur Masalah Ini

Pengalaman Widodo menjadi alasan kuat Persita memilih pria kelahiran Majenang, Cilacap, ini jadi juru taktik klub kebanggaan fan bernama Benteng Viola itu.

Persita meresmikan kerja sama dengan Widodo dan memperkenalkan sang pelatih di Stadion Kelapa Dua Sport Centre, Kabupaten Tangerang.

Arena dengan nama awal Stadion Benteng Taruna ini adalah markas baru Persita. Stadion ini mulai dipakai Persita pada akhir 2018. Pada musim lalu, Persita ditangani dua pelatih berbeda. Awal Liga 2 2018, skuat Pendekar Cisadane ditangani pelatih senior Elly Idris. Namun, eks pemain timnas Indonesia era 1980-an ini tak bertahan lama. Persita lalu menunjuk Wiganda Saputra, yang sebelumnya merupakan asisten pelatih. Sedangkan pada 2019, Persita sebelum mengumumkan Widodo jadi pelatih sudah memenuhi kabinet kepelatihan mereka.

Editor: emil
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved