Facebook MAP Bukan Dibuat untuk Korban Investasi Bodong

Menurut Firmansyah salah satu pendiri dan kreator, Group FB MAP goup ini murni idenya Brahm Anuga sebagai ladang edukasi

Facebook MAP Bukan Dibuat untuk Korban Investasi Bodong
ist
Group Facebook MAP 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Para inisiator dan kreator Group Facebook bernama MAP (masyarakat anti ponzi) memprotes postingan sebuah berita yang pernah dimuat bahwa MAP dibuat oleh korban investasi bodong.

http://bangka.tribunnews.com/2019/01/16/para-korban-investasi-bodong-bikin-akun-medsos-inilah-namanya

Menurut Firmansyah salah satu pendiri dan kreator, Group FB MAP goup ini murni idenya Brahm Anuga sebagai ladang edukasi, sharing dan alert terhadap bisnis yang terindikasi ponzi dan money game (MG) bersama beberapa rekan yang lainnya juga bukan korban turut serta menggerakan group MAP.

"Tidak benar jika ada yg mengatakan MAP adalah Group yang dibuat oleh korban investasi bodong," kata Firmansyah.

Ia mengatakan, meskipun ada beberapa orang Anggota yang pernah menjadi korban namun mereka masuk setelah MAP sudah berjalan sekian waktu. Kata Firmansyah, mereka merasa butuh untuk menginfokan agar tidak terjadi kepada masyarakat yang lainnya.

Berjalannya waktu menurut Firmansyah kumpulah para pejuang pejuang anti ponzi dan MG ke group ini yang sebelumnya selalu bertempur di group lain dan kini turut meramaikan MAP.

Sejarah Berdirinya MAP

Saat itu sedang gencarnya permasalahan investasi Pandawa. Peperangan sering terjadi di group Info Depok.

Namun karena group info depok merupakan murni info kota Depok maka dibuatlah group MAP ini agar masyarakat di luar Kota Depok bisa bergabung.

Saat itu pandawa sedang manis manisnya. Dibungkus dengan kegiatan agama sebagai kedok.

Halaman
123
Penulis: deddy_marjaya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved