IGRA Bangka Gelar Lomba Kreatifitas Anak dan Guru

Kami menyelenggarakan ini untuk kebersamaan dan silaturahmi anak-anak RA dan guru se Kabupaten Bangka

IGRA Bangka Gelar Lomba Kreatifitas Anak dan Guru
Bangkapos/Nurhayati
Kegiatan lomba kreatifitas anak dan guru yang diselenggarakan Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Bangka, Sabtu (19/1/2019) di Stadion Orom Sungailiat. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Ketua Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Bangka Sari Ferlialita mengatakan,  lomba kreatifitas dan seni anak dan guru ini dilaksanakan oleh IGRA untuk meningkatkan kreatifitas para guru dan anak-anak PAUD.

Menurutnya, untuk mengasah bakat anak dan guru diperlukan latihan dan belajar yang rutin.

Pihaknya juga ingin memotivasi anak-anak agar bisa tampil percaya diri.

"Kami menyelenggarakan ini untuk kebersamaan dan silaturahmi anak-anak RA dan guru se Kabupaten Bangka. Kalah menang sudah biasa yang penting kebersamaannya," ungkap Sari dalam sambutannya pada kegiatan lomba kreatifitas anak dan guru yang diselenggarakan Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Bangka, Sabtu (19/1/2019) di Stadion Orom Sungailiat.

Menurutnya, lomba kreatifitas anak terdiri dari lomba mewarnai diikuti 400 anak, lomba mengambar bagi guru diikuti 32 guru dan lomba menari diikuti 13 RA. Total peserta sekitar 500 anak dan guru.

Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Bangka Lukman memberikan apreasiasi positif atas kegiatan lomba kreatifitas anak dan guru yang diselenggarakan oleh IGRA Kabupaten Bangka untuk meningkatkan peningkatan mutu pendidikan anak-anak PAUD.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para guru RA untuk meningkatkan mutu pendidikan generasi anak kita," ungkap Lukman.

Pihaknya berkomitmen memberikan perharian penuh kepada 15 RA se Kabupaten Bangka.  (BANGKAPOS/NURHAYATI)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved