Ngaku Terlilit Utang, Wiliandri Nekat Mencuri di Toko Gorden Dekorela

kami berhasil mengamankan pelaku di kediamannya yang juga disaksikan suami dan aparat setempat

Ngaku Terlilit Utang, Wiliandri Nekat Mencuri di Toko Gorden Dekorela
Ist/polsek tamansari
Barang bukti yang diamankan dari Wiliandri (39) pelaku pencurian di toko gorden dekorela, berhasil diringkus polisi, Sabtu (19/1/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Lantaran terlilit hutang, seorang perempuan bernama Wiliandri (39) nekat melakukan aksi pencurian di sebuah toko gorden dekorela di Jalan Ahmad Yani, beberapa waktu lalu.

Hal ini diakuinya dihadapan polisi usai tertangkap oleh Polsek Tamansari, Sabtu (19/1/2019). 

Kapolsek Tamansari, AKP Junaidi, mengatakan, pelaku pada saat kejadian datang menggunakan sepeda motor jenis Honda beat.

Kemudian pelaku masuk ke dalam toko yang memang sudah diincarnya itu dan mengambil tas di bawah mesin jahit yang terletak di belakang kursi.

Pada saat aksi ini berlangsung, toko dalam keadaan sepi pengunjung dan minim penjagaan. Uang sebesar Rp 4.5 juta pun berhasil digasaknya. 

"kami berhasil mengamankan pelaku di kediamannya yang juga disaksikan suami dan aparat setempat. Pelaku mengakui uang yang diambilnya untuk membayar hutang." kata AKP Junaidi. 

Pelaku diamankan di rumahnya yang berada di Kelurahan Parit lalang, Kecamatan Rangkui, Pangkalpinang, tanpa melakukan perlawanan.

Dia pun digiring ke mapolsek untuk dimintai keterangan dan dilakulan pengembangan atas kasus ini. 

Polisi juga mengamankan barang bukti yang digunakan pelaku pada saat kejadian, berupa tas hitam dan sepeda motor Honda beat.(*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved