Ayah Vanessa Angel Menyesal 10 Tahun Tak Tinggal Bersama hingga Tak Bisa Kontrol Pergaulan Putrinya

Melihat nasib sang putri yang kini tersandung kasus prostitusi, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengatakan dirinya juga merasa bersalah

Ayah Vanessa Angel Menyesal 10 Tahun Tak Tinggal Bersama hingga Tak Bisa Kontrol Pergaulan Putrinya
kolase instagram Vanessa Angel
Vanessa Angel dan Ayah Kandungnya Doddy Sudrajat 

BANGKAPOS.COM  - Melihat nasib sang putri yang kini tersandung kasus prostitusi, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengatakan dirinya juga merasa bersalah atas kejadian yang menimpa putrinya.

Doddy Sudrajat mengaku dirinya kerap tidak bisa mengontrol pergaulan Vanessa Angel lantaran dirinya dan sang putri sudah 10 tahun tidak tinggal bersama.

Penyesalan itu disampaikan Doddy Sudrajat melalui tayangan Hot Shot yang diunggah YouTube SCTV pada Minggu (20/1/2019) pagi.

"Karena udah 10 tahun gak ikut saya, saya kan gak bisa kontrol pergaulannya, gak bisa kontrol teman-temannya siapa, jadi saya merasa bersalah juga untuk kenapa Vanessa gak dekat dengan saya," tutur Doddy Sudrajat seperti dikutip Grid.ID.

Namun demikian, kini nasi pun telah menjadi bubur. Doddy Sudrajat pun tak menampik bahwa tak ada lagi yang bisa dilakukannya selain memberikan dukungan kepada sang putri.

"Yaudah ini udah terjadi mau diapain kan. Sekarang tinggal prosesnya aja, nanti kita jalani dan saya selalu berdoa untuk Vanessa," kata Doddy.

Terkait Vanessa Angel yang sudah 10 tahun tak tinggal satu atap dengannya, Doddy menjelaskan keputusan tersebut merupakan keinginan dari Vanessa sendiri.

Hal itu lantaran Doddy memberikan kebebasan dan kepercayaan penuh pada Vanessa Angel jika memang putrinya itu sudah merasa mampu untuk hidup mandiri.

"Udah keinginan Vanessa, dia kan udah dewasa, dia udah besar, mungkin dia pengin berdiri sendiri, gak mau sama saya lagi," ucap ayah Vanessa Angel.

Kendati sudah tak hidup dalam rumah yang sama, tapi Doddy selalu mengingatkan agar Vanessa Angel pandai dalam menjaga diri dan menjaga nama baik keluarga.

"Yaudah saya selalu mengingatkan dia kalau kamu emang udah mau memanajemen diri kamu sendiri yaudah jaga nama baik keluarga, jaga diri kamu," tandasnya.
(Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia)

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved