Dua Nyawa Melayang di Jalan Raya Desa Pergam, Ini Penyebabnya

Mobil minibus Honda Brio BN 1182 VA yang dikemudikan Amrullah, Plh Kepala Dinas Disdukcapil Basel, menabrak sepeda motor

Dua Nyawa Melayang di Jalan Raya Desa Pergam, Ini Penyebabnya
ist/dok.satlantas polres basel
Keluarga korban menangis histeris menyaksikan anggota keluarganya tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Desa Pergam,Kecamatan Airgegas, Bangka Selatan. 

BANGKAPOS.COM -- Mobil minibus Honda Brio BN 1182 VA yang dikemudikan Amrullah, Plh Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Bangka Selatan, menabrak sepeda motor dan rumah warga di Jalan Raya Desa Pergam, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (18/1) siang.

Akibat kecelakaan maut, Aini pengemudi sepeda motor Honda Scopy BN 2810 PD dan temannya yang dibonceng, Suhartina meninggal dunia. Kedua korban adalah warga Desa Bencah, Kecamatan Airgegas, Bangka Selatan.

Sementara kondisi sepeda motor dan mobil rusak parah. Motor ringsek sedangkan kaca mobil bagian depan pecah.

Anggota keluarga korban yang datang ke lokasi kejadian terlihat histeris ketika mendapati Aini pengendara sepeda motor sudah tak lagi bernyawa.

Polisi dan warga berusaha menenangkan anggota keluarga korban tersebut yang terus menangis dan meraung di hadapan jasad Aini yang ditutup dengan kain, sebelum akhirnya dievakuasi ke rumah duka.

Kasat Lantas Polres Bangka Selatan, AKP Buchory membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Menurut AKP Buchory, kecelakaan memakan korban jiwa. Pengendara sepeda motor tewas di tempat, sedangkan rekannya meninggal dunia dalam perawatan di Puskesmas Airgegas.

Menurut AKP Buchory, kecelakaan maut tersebut bermula saat sepeda motor yang dikendarai Aini, melintas dari arah Toboali menuju Desa Bencah.

Pada saat bersamaan Amrullah mengendarai mobil Honda Brio warna Putih BN 1182 VA melaju dari arah Pangkalpinang menuju Toboali.

Entah bagaimana, tiba-tiba di Jalan Raya Desa Pergam, dua kendaraan tersebut terlibat kecelakaan. Mobil dikemudikan Amrullah menabrak pengendara sepeda motor.

Setelah menabrak motor, sopir mobil hilang kendali, lalu menabrak pagar beton rumah milik warga Desa Pergam, hingga menerobos ke halaman rumah.

Halaman
12
Editor: Herru W
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved