Nia Ramadhani Emosi Dengar Jawaban Kriss Hatta Tentang Hilda Vitria, Ternyata Karena Ini

Artis Nia Ramadhani langsung bereaksi ketika Kriss Hatta memberikan komentar terkait kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria.

Nia Ramadhani Emosi Dengar Jawaban Kriss Hatta Tentang Hilda Vitria, Ternyata Karena Ini
TribunStyle/Kolase
Nia Ramadhani Emosi Dengar Jawaban Kriss Hatta Tentang Hilda Vitria, Ternyata Karena Ini 

"Enak aje, emang laki gue bunting pas nikah sama gue?" seloroh Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani Semprot Billy Syahputra yang Bela Hilda Vitria

Nia Ramadhani mengaku bingung dengan perangai Billy Syahputra yang selalu membela Hilda Vitria.

Padahal menurut Nia Ramadhani, berbagai anggapan miring soal sosok Hilda Vitria telah banyak bermunculan.

Pun dengan kasus pernikahannya dengan Kriss Hatta yang hingga kini masih menyisakan konflik.

Seolah tak peduli dengan konflik Hilda Vitria tersebut, Billy Syahputra justru terlihat santai dan tetap memanjakan kekasihnya itu.

Karenanya, istri pengusaha Ardi Bakrieitu pun mengaku heran pada kisah cinta Billy Syahputra.

Selain itu, Nia Ramadhani juga tak habis pikir dengan perjuangan Billy Syahputra dalam membela Hilda Vitria.

Billy Syahputra - Hilda Vitria Khan
Billy Syahputra - Hilda Vitria Khan (istimewa)

Seolah tahu dengan kasus yang tengah membelit Billy Syahputra, Nia Ramadhani pun mengajukan pertanyaan soal aksi 'mati-matian' membela Hilda Vitria.

Keheranan yang diucap Nia Ramadhani itu tampaknya beralasan.

Pasalnya, perseteruan antara Hilda Vitria dan Kriss Hatta nyatanya hingga kini belum selesai.

Dilansir dari tayangan Ngopi Dara Trans TV, Minggu (30/12/2018), Nia Ramadhani mengajukan pertanyaan kepada Billy Syahputra.

Yakni soal alasan mengapa Billy Syahputra sangat membela Hilda Vitria.

"Billy gue pengin nanya, emang lu segitunya sama nih si Hilda ? Emang dia kenapa banget sih ? Sampai kayaknya dia butuh banget diperjuangkan," tanya Nia Ramadhani.

Mendengar pertanyaan itu, Billy Syahputra pun tersenyum.

Belum sempat Billy Syahputra menjawab, Nia Ramadhani langsung mengeluarkan pertanyaan berikutnya.

Yakni soal level Hilda Vitria yang amat diagung-agungkan Billy Syahputra itu.

Nia Ramadhani, Jessica Iskandar dan Billy Syahputra melihat ramalan Syahrini dan Reino Barack
Nia Ramadhani, Jessica Iskandar dan Billy Syahputra melihat ramalan Syahrini dan Reino Barack ((Youtube channel trans tv))

Sebab menurut Nia Ramadhani, Billy Syahputra harusnya bisa memilah mana perempuan yang cocok diperjuangkan.

Tak puas dengan serangan pertanyaan itu, Nia Ramadhani pun membandingkan dirinya dengan sosok Hilda Vitria.

Menurutnya, jika ada seorang pria yang memperebutkan dirinya, hal itu adalah wajar.

Sebab Nia Ramadhani mengaku punya perangai yang pantas untuk diperjuangkan.

Namun soal sosok Hilda Vitria, Nia Ramadhani tampaknya ragu.

"Emang dia (Hilda Vitria) di atas gue ya ? Maksud gue, kalau gue diperjuangkan, okelah. Gue penasaran sama lu," serang Nia Ramadhani.

Mendengar pertanyaan dari Nia Ramadhani, Billy Syahputra pun tertawa.

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar
Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar (instagram)

Ia lantas bergumam bahwa pertanyaan dari Nia Ramadhani itu sangat mengena di hatinya.

"Gila pertanyaannya tajam lho," tandas Billy Syahputra.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Hilda Disebut Wanita Baik oleh Kriss Hatta, Nia Ramadhani Kesal hingga Banting Kertas: Bohong!, 

Editor: Evan
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved