Video : Jamaah Masjid An Nur Pindahkan Parkiran Untuk Bangun Rumah Imam

Untuk dana awal yang sudah terkumpul sekitar Rp 20 juta, sedangkan kekurangannya akan dicari

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Para pengurus dan jamaah Masjid An Nur Sungailiat melaksanakan  Gotong-Royong dalam rangka membersihkan halaman dan rencana membangun rumah tempat tinggal imam masjid di lingkungan masjid, Minggu (20/01/2019).

Sekretaris Masjid An Nur, Dedi Z mengatakan dalam gotong-royong ini dilakukan pemindahan bangunan parkir motor dari halaman samping ke halaman bagian depan.

"Rencananya bekas parkiran motor ini akan dibangun rumah imam masjid yang lebih layak dan lebih sehat," kata Dedi.

Ditambahkannya, untuk membangun rumah imam masjid ini dibutuhkan anggaran sekitar Rp 70-100 juta, termasuk pembelian meubelair.

"Untuk dana awal yang sudah terkumpul sekitar Rp 20 juta, sedangkan kekurangannya akan dicari secara swadaya masyarakat dan sumbangan donatur yang tidak mengikat," jelasnya.

Diakuinya, saat ini sudah ada jamaah masjid yang siap membantu semen yang dibutuhkan untuk membuat rumah imam ini.

"Kami berharap pembuatan rumah imam masjid ini cepat diselesaikan dan kepada kaum muslimin dan muslimat yang ada kelebihan rejeki dipersilahkan menyisihkan rejekinya untuk membantu pembangunan rumah imam ini, semoga Allah SWT melimpahkan rejeki dan kebarokahannya untuk kita semua, aamiin," harapnya. (BANGKAPOS./EDWARDI)

Penulis: edwardi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved