Segera Mode Malam untuk Vikendi, PUBG Mobile Makin Menggoda

Night (Malam-red) akan tiba di peta Vikendi baru milik PlayerUnknown's Battlegrounds dengan "tambalan yang mengagumkan" juga akan segera dirilis

Segera Mode Malam untuk Vikendi, PUBG Mobile Makin Menggoda
Twitter/PLAYERUNKNOWN
PUBG MOBILE 

BANGKAPOS.COM - Night (Malam-red)  akan tiba di peta Vikendi baru milik PlayerUnknown's Battlegrounds dengan "tambalan yang mengagumkan" juga akan segera dirilis bagi para pemain untuk menguji konten baru.

PlayerUnknown, pencipta PUBG, menggoda pengikut dengan tweet tentang tambalan dan perubahan Vikendi tanpa memberikan wawasan apa pun yang akan dimasukkan dalam pembaruan itu.

Gambar yang dibagikan memang mengarahkan pemain untuk berasumsi bahwa mode malam akan datang ke Vikendi bersama dengan kendaraan lain yang terlihat di peta yang mungkin diabaikan oleh beberapa orang jika mereka hanya fokus pada aspek mode malam.

Di tengah diskusi tentang apakah teaser ini benar-benar berarti mode malam akan datang, seorang manajer komunitas PUBG masuk untuk mengkonfirmasi rilis dan mengklarifikasi bahwa itu disebut "Mode Cahaya Bulan" untuk Vikendi dan sedikit berbeda dari mode malam tradisional.

Baca: Terungkap Tarif Asli Vanessa Angel, Tarifnya Ternyata Rp 40 Juta, Kok Sampai Rp 80 Juta?

Baca: Raffi Ahmad Ikut Kajian Islami, Ucapan Suami Nagita Slavina Buat Arie Untung Terkejut

"Snow Bike dan Mode Cahaya Bulan untuk Vikendi!" Kata manajer komunitas PUBG. "Ini tidak gelap gulita, ini bukan yang dalam ... dalam malam. Tapi jangan salah, itu gelap dan gameplay berubah secara signifikan. Ini pengalaman yang sangat luar biasa, sangat menikmati mengujinya dan saya pikir Anda semua akan menyukainya. ”

PUBG MOBILE
PUBG MOBILE (Twitter/PLAYERUNKNOWN)

Mengelaborasi perubahan dalam komentar lain, manajer komunitas mengatakan pencahayaan peta telah diubah dan menyebutnya "pengalaman yang cukup unik dibandingkan dengan jenis cuaca standar" dan bukan perubahan sederhana ke skybox peta.

Adapun catatan tempel terkait "tambalan luar biasa" yang direncanakan untuk server pengujian PUBG, catatan tersebut diharapkan akan dirilis sekitar minggu ini.

Pemain dalam komentar memiliki saran mereka sendiri untuk apa yang harus dimasukkan dalam catatan tempelan, tetapi apa yang sebenarnya ada di dalamnya masih harus dilihat sampai mereka dirilis.

Peta salju PUBG saat ini sepenuhnya tersedia di platform PC dan dijadwalkan untuk dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One minggu ini pada 22 Januari, jadi mungkin para pemain konsol itu tidak perlu menunggu lama untuk menikmati Mode Cahaya Bulan bersama para pemain PC.(Bangkapos/Evan Saputra)

Penulis: Evan
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved