Pemilik BMW Ini Harus Bayar Parkir Rp 83 Juta, Ini Penyebabnya

Seorang pemilik mobil mewah BMW harus membayar biaya parkir yang sangat mahal

Pemilik BMW Ini Harus Bayar Parkir Rp 83 Juta, Ini Penyebabnya
Foter
Ilustrasi areal parkir 

BANGKAPOS.COM -- Seorang pemilik mobil mewah BMW harus membayar biaya parkir yang sangat mahal karena kejadian aneh. Ia harus membayar 5.000 Pounds atau setara Rp 83 juta karena lupa di mana lokasi memarkir mobilnya.

Dilansir dari Mirror, kisah ini berawal pada agustus 2016, saat pria yang belum diketahui identitasnya ini memarkir mobilnya di sebuah plaza di Skotlandia.

Sesudah itu, ia lupa di mana memarkir mobilnya. Hingga lima hari Ia terus mencari keberadaan mobilnya di areal parkir palza yang seluas satu lapangan sepak bola ini, tapi hasilnya tetap nihil.

Karena putus asa, akhirnya ia melaporkan kasus ini ke polisi dan menyatakan bahwa mobilnya dicuri.

Setelah enam bulan kemudian, sesuatu hal yang tidak terduga terjadi. Mobil yang awalnya dilaporkan hilang ternyata ditemukan di areal parkir plaza.

Pengelola parkir lantas langsung menghubungi pemilik mobil untuk memberitahukan bahwa mobilnya telah ditemukan.
Tapi masalah tidak selesai sampai di situ. Pengelola parkir meminta pemilik mobil untuk membayar biaya parkir selama enam bulan senilai 5.000 Pounds atau setara Rp 83 juta.

Inspektur polisi Phil Spurgeon dari GMP City Centre membenarkan laporan tersebut. Dia mengatakan pemilik mobil itu lupa lokasi parkir mobil. (arah.com)

Editor: Herru W
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved