Polri Terus Berinovasi, Program Polres Belitung Timur ini Permudah Pengurusan SKCK

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Drs Istiono me-launching program terobosan baru

Polri Terus Berinovasi, Program Polres Belitung Timur ini Permudah Pengurusan SKCK
pos belitung
PANTAU -- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Drs Istiono memantau langsung pembuatan SKCK On The Spot, Selasa, (22/1/2019). Satintel Polres Beltim mebuat terobosan dengan membuat program pelayanan SKCK langsung ke lokasi. 

BANGKAPOS.COM - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Drs Istiono me-launching program terobosan baru dari Polres Belitung Timur yakni pelayanan SKCK On The Spot, bertempat di depan Kantor Kecamatan Manggar pada Selasa (22/1/2019).

Peresmian Launcing ditandai dengan pemukulan gong sebanyak lima kali oleh Kapolda didampingi Wakil Bupati Belitung Timur Burhanudin, Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Indra Padang, Kapolres Beltim AKBP Erwin Siboro.

Brigjen Pol Istiono mengapresiasi inovasi ini, dan merupakan langkah bagus serta trobosan baru yang diambil dari Polres Beltim.

Khususnya Satintelkam dalam meneruskan dan menjalankan program Kapolri.

"Konsep pelayanan Publik ini bagus sekali, ini merupakan terobosan baru pelayanan jemput bola kepada masyarakat," ujar Brigjenpol Istiono dalam sambutannya.

"Sehingga memudahkan bagi masyarakat yang membutuhkan SKCK dan tidak perlu datang ke kantor Polres."

Ia juga menuturkan program seperti ini lah yang diinginkan oleh masyarakat.

Ia pun berharap pelayanan lain oleh kepolisian dapat dilakukan jemput bola langsung ke masyarakat.

"Polri merespon untuk pelayanan publik secara cepat dengan yang dibuat oleh pemerintah. Terima kasih kepada Pemda yang telah mendorong konsep terkait pelayan publik," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepulauan Bangka Belitung juga menyerahkan SKCK secara simbolis kepada Camat Manggar Amirudin.

Halaman
12
Penulis: Suharli
Editor: tidakada017
Sumber: Cetak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved