Prabumulih Belajar Perda BPHTB di Bateng

Teman-teman akan siap memberikan informasi itu, kita akan bersama-sama diskusi dan saling bertanya.

Prabumulih Belajar Perda BPHTB di Bateng
Bangka Pos
Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh 

BANGKAPOS.COM - Wakil Wali Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, Andriansyah Fikri dan DPRD Prabumulih mendatangi Pemkab Bangka Tengah, Selasa (22/1/2019).

Kedatangannya ini bertujuan bertukar informasi terkait penyusunan Perda tentang pengurangan atau pembebasan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) dalam program PTSL.

Rombongan ini diterima langsung oleh Bupati Bateng, Ibnu Saleh di Ruang VIP Kantor Bupati Bateng. Ibnu juga mengapresiasi kedatangan rombongan tersebut ke wilayahnya.

"Teman-teman akan siap memberikan informasi itu, kita akan bersama-sama diskusi dan saling bertanya terkait apa yang ditanyakan oleh pihak Pemerintah Prabumulih," jelas Ibnu.

Wakil Wali Kota Prabumulih, Andriansyah Fikri mengakui pemilihan Kabupaten Bateng setelah pihaknya melakukan pencarian referensi di internet.

"Kami terus mencari inovasi untuk melayani masyarakat, salah satunya bentuk untuk membebaskan BPHTB di Kota Prabumulih. Dari bagian ini kami melihat yang terbaik ada di Kabupaten Bateng, sehingga kami segera ke sini untuk belajar bagaimana Perda mengenai pembebasan BPHTB," kata Andriansyah Fikri.

Baca berita selengkapnya di edisi cetak Bangka Pos, Rabu 23 Januari 2019. (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Editor: tidakada012
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved