Raffi Ahmad Tiba-tiba Mengaku Kecewa dengan Engku Emran Begini Pengakuan Laudya Cynnthia Bella

Kekecewaan Raffi Ahmad pada Engku Emran diungkapkannya ke Laudya Cynthia Bella. Ternyata, ini penyebab kekecewaan suami Nagita Slavina itu.

Raffi Ahmad Tiba-tiba Mengaku Kecewa dengan Engku Emran Begini Pengakuan Laudya Cynnthia Bella
kolase Instagram
Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran 

BANGKAPOS.COM- Kekecewaan Raffi Ahmad pada Engku Emran diungkapkannya ke Laudya Cynthia Bella. Ternyata, ini penyebab kekecewaan suami Nagita Slavina itu.

Momen bertemu saat liburan di Jepang rupanya sempat membuat Raffi Ahmad kecewa kepada Laudya Cynthia Bella, istri Engku Emran.

Penyebabnya Raffi Ahmad, suami  Nagita Slavina itu rupanya sudah berharap bakal bertemu dengan suami Laudya Cynthia Bella yakni  Engku Emran

Namun rupanya, Raffi Ahmad harus merasa kecewa saat yang ia temui hanya sosok Laudya Cynthia Bella, bukan Engku Emran. Hal ini terungkap dari tayangan channel LCB, Minggu (20/1/2019) .

Ya, sejak resmi menikah dengan Laudya Cynthia Bella, Engku Emran memang diketahui belum pernah bertemu dengan Raffi Ahmad.

Diberitakan sebelumnya,  Engku Emran duda satu anak tersebut mempersunting Laudya Cynthia Bella di Kuala Lumpur pada Jumat (8/9/2017).

Dengan mas kawin sebesar 300 ringgit atau sebesar Rp 945 ribu, pernikahan mereka berdua menjadi perbincangan di kalangan masyarakat Indonesia.

Kebahagian bukan hanya merundung keluarga, teman dan saudara.

Laudya Cynthia Bella sendiri lewat akun Instagramnya kerap mencurahkan kebahagaiannya.

Seolah tahu dengan kehidupan sang sahabat, Raffi Ahmad pun mengaku penasaran dengan sosok suami Laudya Cynthia Bella.

Karenanya, ketika tengah berlibur bersama di Jepang, Raffi Ahmad tanpa ragu meminta Laudya Cynthia Bella untuk datang bersama suaminya, Engku Emran.

Halaman
1234
Editor: zulkodri
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved