Septian David Maulana Berlabuh di PSIS Semarang Jelang Liga 1 Musim 2019

Septian David Maulana resmi bergabung dengan PSIS Semarang. Dia meninggalkan Mitra Kukar, gelandang Timnas Indonesia,

Septian David Maulana Berlabuh di PSIS Semarang Jelang Liga 1 Musim 2019
ANDREW SIHOMBING/BOLASPORT.COM
Gelandang Timnas U-23 Indonesia, Septian David Maulana, saat tampil di laga uji coba melawan Timnas U-23 Thailand di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta, Kamis (31/5/2018). 

BANGKAPOS.COM - Septian David Maulana resmi bergabung dengan PSIS Semarang. Dia meninggalkan Mitra Kukar, gelandang Timnas Indonesia, Septian David Maulana diikat kontrak selama satu tahun oleh PSIS Semarang hingga Desember 2019.

Diakui oleh Septian David Maulana, ia senang bisa bergabung dengan PSIS Semarang. Apalagi, PSIS Semarang merupakan tim dari kota kelahirannya.

Baca: Septian David Maulana Unggah Foto di Instagram Lalu Pamit dari Klub Ini

"Alhamdulillah, pastinya senang. Siapa sih yang enggak senang membela tim dari kota kelahirannya?" kata David kepada BolaSport.com melalui telepon, Senin (21/01/2019).

"Semua orang pasti menginginkan main di kota kelahirannya termasuk saya sendiri." Penantiannya untuk berseragam PSIS akhirnya terwujud pada musim 2019.
Apalagi, ia sudah sering menyaksikan pertandingan tim berjulukan Mahesa Jenar tersebut.

"Akhirnya saya bisa bermain di Semarang. Dulu, saya hanya bisa nonton PSIS di tribune, sekarang bisa bermain untuk PSIS," ujarnya.

Diakui oleh David, ia sejak kecil sudah menyaksikan pertndingan PSIS bersama dengan ayahnya.

"Dari kecil, saya sudah sering menyaksikan waktu PSIS main, tetapi nontonnya sama bapak," ucap pemain berusia 22 tahun itu.(Superball.id)

Editor: emil
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved