Video: KPU Gelar Rakor Persiapan Kampanye Akbar

Pelaksanaan kampanye akbar yang dilakukan parpol peserta pemilu nanti perlu pengamanan dari pihak kepolisian dibantu juga dari Satpol PP

BANGKAPOS.COM -- Divisi Teknis dan Penyelenggaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Iman Supiar mengatakan KPU bersama pihak terkait harus bersiap ada ataupun tidaknya partai politik yang akan mengadakan kampanye akbar atau kampanye rapat umum di Kabupaten Bangka. Pelaksanaan kampanye rapat umum ini akan dilaksanakan pada 24 Maret 2019 sampai 13 April 2019 nanti.

"Kami selaku penyenggara dan stakeholder harus bersiap. Hal ini sudah ditetapkan di undang-undang dan Peraturan KPU semua peserta pemilu diperbolehkan untuk melakukan kampanye rapat umum ini dengan catatan harus mengikuti aturan yang sudah ditentukan," jelas Iman mewakili Ketua KPU Kabupaten Bangka M Hasan saat membuka rapat kordinasi persiapan kampanye rapat umum Pemilu 2019 di Kabupaten Bangka, Selasa (22/1/2019) di Hotel ST 12 Sungailiat.

Diakuinya pada pelaksanaan kampanye akbar yang dilakukan parpol peserta pemilu nanti perlu pengamanan dari pihak kepolisian dibantu juga dari Satpol PP

Rapat koordinasi ini diikuti oleh Komisioner Bawaslu, Satpol PP, Kesbanglinmaspol, Kejaksaan, Kepolisian maupun Pengadilan Negeri di Kabupaten Bangka. (BANGKAPOS.COM/NURHAYATI)

Penulis: nurhayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved