Danrem 045 Gaya Ingatkan Prajurit TNI Selalu Bersyukur

Kegiatan kunjungan ke Makodim 0413 Bangka saat itu ditegaskan Danrem tak lain sebagai upaya pimpinan mendekatkan diri dengan anggotanya

Danrem 045 Gaya Ingatkan Prajurit TNI Selalu Bersyukur
(Bangkapos.com/Ryan A Prakasa)
Danrem 045 Garuda Jaya, Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman didampingi Dandim 0413 Bangka, Letkol Arm Riski Budianto saat memberikan pengarahan kepada prajurit TNI, PNS dan Persit di gedung aula Makodim setempat. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bersyukur memiliki makna yang sangat sederhana. Namun, rasa bersyukur akan memberi dampak yang luar biasa untuk kehidupan.

Selain itu hidup akan lebih indah jika kita selalu bersyukur atas apa yang telah kita miliki. Untuk itu, sebagai manusia kita harus pandai bersyukur sehingga hidup akan lebih berkah.

Demikian diungkapkan oleh Komandan Resort Militer (Danrem) 045 Garuda Jaya (Gaya), Kolonel (Inf) Dadang Arif Abdurahman di sela-sela acara kunjungan sekaligus giat memberikan pengarahan kepada prajurit TNI, PNS & Persit, Komando Distrik Militer (Kodim) 0413 Bangka, di gedung aula Makodim setempat, Rabu (23/1/2019).

Dalam kesempatan itu Dadang pun memberikan contoh jika seseorang manusia itu patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yakni dapat menghirup udara bebas tanpa mesti membayar.

"Kita harus banyak-banyak bersyukur. Contohnya saja kalian bisa menghirup udara atau bernafas itu tak lain karena kebesaran dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan menghirup udara gratis tidak perlu membayar. Jadi sepatutnya kita harus banyak-banyak bersyukur," kata Danrem saat itu didampingi Dandim 0413 Bangka, Letkol (Arm) Riski Budianto.

Selain itu, ia pun mengingatkan khususnya kepada prajurit jajaran Kodim 0413 Bangka agar senantiasa loyal dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas yang diemban serta profesional dalam bekerja.

Bahkan saat itu pun Dadang sempat pula mengingatkan agar ibu-ibu Persit mendukung tugas para suami selaku prajurit TNI, sebab menurutnya peran ibu-ibu Persit sangatlah penting dalam menunjang kinerja para suaminya selaku prajurit TNI.

Kegiatan kunjungan ke Makodim 0413 Bangka saat itu ditegaskan Danrem tak lain sebagai upaya pimpinan mendekatkan diri dengan anggotanya beserta jajaran PNS maupun Persit di jajaran Makodim 0413 Bangka.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut turut pula hadir para perwira asal Makorem 045 Gaya serta perwira Kodima 0413 Bangka.

(Bangkapos.com/Ryan Augusta Prakasa)

Penulis: ryan augusta
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved