Berita PT Timah

Orang Bangka Harus Sejahtera Karena Timah, Bukan Tersandera Karena Timah

Anugrah terindah bagi orang bangka adalah timah bukan sawit atau lada. Timah ini aset nomor dua dunia

Orang Bangka Harus Sejahtera Karena Timah, Bukan Tersandera Karena Timah
ist/humas pt timah tbk
Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Rilke Jeffri Huwae saat menerima cenderamata dari General Manager PT Timah Tbk Bangka Belitung Samhadi, saat acara coffee morning yang digelar PT Timah Tbk, Rabu (23/1/2019) di Parai Beach Resort. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Rilke Jeffri Huwae menilai kegiatan coffee morning yang digelar PT Timah Tbk bersama dengan Kejaksaan Negeri Bangka untuk menjalin silaturahmi sehingga adanya komunikasi yang aktif dan efektif antara kedua institusi.

Dengan demikian adanya harmonisasi dalam menjalan tugas dan fungsinya masing-masing.

Apalagi menurutnya kejaksaan negeri sebagai garda terdepan dalam menjalankan pelaksanakan tugas dan wewenang kejaksaan yang berhadapan langsung dengan masyarakat.

"Anugrah terindah bagi orang bangka adalah timah bukan sawit atau lada. Timah ini aset nomor dua dunia setelah China dan timah ada di Pulau Bangka.

Orang Bangka harus sejahtera karena timah bukan tersandera karena timah," tegas Jeffri pada acara coffee morning yang digelar PT Timah Tbk, Rabu (23/1/2019) di Parai Beach Resort.

Dikatakannya berangkat dari persoalan di masyarakat, kejaksaan punya tanggung jawab untuk memediasi apa yang menjadi kepentingan masyarakat dengan yang  menjadi tanggung jawab kooporat PT Timah Tbk

"Kejaksaan butuh keterbukaan supaya masyarakat tidak menganggap PT Timah Tbk sebagai perusahaan yang banyak dampak negatifnya tapi diubah mindsetnya bahwa timah ini sebagai inang,

sebagai ibu mereka, sumber kehidupan dan PT Timah harus hadir sebagai kehormatan orang Bangka," harap Jeffri.(Bangkapos/Nurhayati)

Penulis: nurhayati
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved