Ratusan Pelajar Toboali dan Tukaksadai Ikuti Diving Goes To School

Sosialiasi ini sudah lama diinisiasi guna menyalurkan bakat dan minat siswa di dunia penyelaman

Ratusan Pelajar Toboali dan Tukaksadai Ikuti Diving Goes To School
ist Pinguin Diving club
Ratusan pelajar SMAN 1, SMAN 2 Toboali dan SMKN 1 Tukaksadai mengikuti kegiatan Diving Goes to School yang diselenggarakan oleh Pinguin Diving Club Universitas Bangka Belitung (UBB), Selasa (22/1/2019) kemarin 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ratusan pelajar SMAN 1, SMAN 2 Toboali dan SMKN 1 Tukaksadai mengikuti kegiatan Diving Goes to School yang diselenggarakan oleh Pinguin Diving Club Universitas Bangka Belitung (UBB), Selasa (22/1/2019) kemarin.

Ketua Pinguin Diving Club UBB Arham memaparkan, kegiatan tersebut di mulai dari sosialisasi tentang dunia penyelaman, peluang usaha di dunia penyelaman serta potensi Kabupaten Basel dalam dunia penyelaman.

"Sosialiasi ini sudah lama diinisiasi guna  menyalurkan bakat dan minat siswa di dunia penyelaman khususnya di Basel.

Daerah ini mempunyai potensi yang banyak, wilayah laut yang luas dan pulau-pulau kecil yg belum dimanfaatkan," kata Arham, Rabu (23/1/2019).

Menurut Arham, potensi ini dapat dimanfaatkan menjadi peluang usaha dalam dunia selam kedepannya seperti pengembangan wisata bahari, pencarian atlet OBA dan fins swimming, fotografer underwater dan lainnya.

" Kegiatan ini didukung  POSSI Basel, Infinty Diving Club, Pinguin Dive Center dan sahabat Diving Club Basel serta pihak SMA/SMK Basel.

Semoga kedepan kami bisa bekerjasama lagi untuk kegiatan yang bermanfaat lagi," jelasnya.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved