Target Operasi Satnarkoba Pangkalpinang Berhasil Dicokok

Satuan narkoba Polres Pangkalpinang akhirnya berhasil meringkus bandar narkoba yang selama ini menjadi target operasi

Target Operasi Satnarkoba Pangkalpinang Berhasil Dicokok
Bangkapos/irakurniati
Tersangka pengedar narkoba dihadirkan bersama barang bukti, dalam konfrensi pers di aula anton sudjarwo, mapolres Pangkalpinang, Rabu (23/1/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satuan narkoba Polres Pangkalpinang akhirnya berhasil meringkus bandar narkoba yang selama ini menjadi target operasi.

Chandra alias Ayung alias Awi (34), digulung aparat kepolisian di kediamannya Kelurahan Air salemba, Kecamatan Gabek, Pangkalpinang. Ayung merupakan satu dari 11 tersangka yang berhasil dicokok polisi di awal tahun 2019 ini.

"Dia merupakan bandar narkoba yang sudah kami TO (target operasi). Permainannya licin dan dari pengakuan tersangka lain, ada yang mengakui mengambil barang dari tersangka Ayung ini," kata kasat narkoba, AKP Rudolf Sitorus dalam konferensi pers, Rabu (23/1/2019).

Rudolf mengatakan, usai berhasil menjaring tersangka Ayung, dilakukan pengembangan terhadap tersangka lainnya. Namun pada saat penangkapan, Ayung sempat melakukan perlawanan dengan aparat kepolisian dan mencoba kabur. Beruntung, polisi sigap menaklukkan pria yang bekerja sebagai buruh harian itu.

Dia dikenakan pasal 114 ayat (1) dan pasal 112 ayat (1) dengan ancaman hukuman minimal lima tahun dan maksimal seumur hidup.

(Bangkapos.com/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved