Gubernur Babel Serahkan Bus Sekolah ke Dusun C2 Lubuk Pabrik

Selama ini, para pelajar menuju sekolah menggunakan kendaraan pribadi motor, tak jarang jika musim hujan baju sekolah ikut

Gubernur Babel Serahkan Bus Sekolah ke Dusun C2 Lubuk Pabrik
Bangka Pos/Krisyanidayati
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menyerahkan bantuan bus sekolah ke Dusun C2 Lubuk Pabrik, Bangka Tengah, Kamis (24/1/2019).

Masyarakat antusias datang menyaksikan penyerahan bus sekolah ini, dulunya di dusun ini sudah ada satu unit bus sekolah namun sudah rusak berat, dan sudah tidak beroperasi dua tahun belakangan ini.

Bus sekolah ini digunakan para pelajar SMP dan SMA, yang harus menempuh perjalanan sekitar 20 kilo dari dusun menuju sekolah di Desa Lubuk Lingkuk.

Satu unit bus sekolah yang diserahkan ini merupakan bus CSR dari perusahaan tambang dan sawit.

Selama ini, para pelajar menuju sekolah menggunakan kendaraan pribadi motor, tak jarang jika musim hujan baju sekolah ikut kotor masih ada 1 kilo jalan tanah kuning.

"Bus sekolah ini dijaga betul, dulu ada bus yang kita serahkan waktu saya masih jadi bupati sekarang sudah enggak jalan karena memang rusak berat. Semoga semakin rajin anak-anak sekolah dengan adanya bus sekolah ini," pesan Erzaldi dihadapan warga di rumah kadus. (BANGKAPOS/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved