Jatuh ke Laut, Eman Akhirnya Ditemukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa

Eman ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di pesisir pantai antara Desa Penganak-Kelabat Kecamatan Parittiga

Jatuh ke Laut, Eman Akhirnya Ditemukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa
Ist/ Staf Humas Basarnas Pangkalpinang
Evakuasi Jazad Eman, warga yang diduga terseret ombak di pesisir Pulau Asau perbatasan Desa Penganak-Kelabat Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat. Dia ditemukan di pesisir pantai tersebut oleh warga sekitar pukul 06.30 WIB 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Staf Humas Basarnas Pangkalpinang Rizky Tri Belly mengatakan, pihaknya bersama tim gabungan dan warga telah menemukan Eman (31), Kamis (24/1/2019).

Eman ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di pesisir pantai antara Desa Penganak-Kelabat Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat.

Baca: Penambang yang Jatuh ke Laut di Penganak Belum Berhasil Ditemukan

" Upaya pencarian kemaren tim melakukan penyisiran di pesisir pantai, penyisiran dilakukan sekitar 1mil ke timur dan 1 mil ke barat dari lokasi kejadian dan melakukan penyelaman di sekitar lokasi kejadian dengan menggunakan teknik circle dan vertical," terang Rizky melalui pesan Whatsapp, Kamis (24/1/2019)

Menurut Risky, korban pertama kali ditemukan oleh Hamdan, warga sekitar lokasi, sekitar pukul 06.30 WIB terseret ombak dalam keadaan meninggal dunia.

Sebagai informasi Selasa (22/1/2019) sekitar Pukul 10.00 WIB, telah terjadi laka orang tenggelam yang berada di pesisir Pulau Asau perbatasan Desa Penganak-Kelabat Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat.

Ini berawal saat Eman melakukan aktivitas melimbang biji timah di pesisir pantai pulau asau.

Selang beberapa jam korban bersama temannya melintas ke arah tengah pantai melewati alur batu karang, korban terpeleset ke laut lalu hanyut terseret gelombang. (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved