Komunitas Literasi Babel Rajut Silaturahmi, Bakal Luncurkan Pojok Baca di Warkop

Sebagai bagian dari perusahaan BUMN, pihak Mandiri menyambut program kerja Komunitas Literasi Babel yang bertujuan untuk

Komunitas Literasi Babel Rajut Silaturahmi, Bakal Luncurkan Pojok Baca di Warkop
IST/Komunitas Literasi Babel
Silaturahmi Komunitas Literasi Babel ke kantor Bank Mandiri Babel, Selasa (22/1/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Komunitas Literasi Babel melakukan audiensi bersama Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya di kantor DPRD Babel, Kamis (24/1/2019).

Kunjungan silaturahmi itu bagian dari agenda kerja Komunitas Literasi Babel. Sesuai jadwal, pada Kamis (31/1/2019) akan dilakukan peluncuran pojok baca atau reading corner di Warkop Amen alias Warkopies Kota Pangkalpinang.

"Alhamdulillah sudah banyak yang memberi respon, menyumbangkan buku-buku," kata penggiat Komunitas Literasi Babel Feryandi Komeng didampingi Darus Altin, Syukri, dan Robby Salim.

Pada Selasa (22/1/2019) lalu, Komunitas Literasi Babel bersilaturahmi dengan Area Operation Manager Bank Mandiri Babel Hari Purwanto.

Sebagai bagian dari perusahaan BUMN, pihak Mandiri menyambut program kerja Komunitas Literasi Babel yang bertujuan untuk meningkatkan minat baca dan menulis masyarakat di Babel.

"Kebetulan kita punya wadah Forum Silaturahmi Direksi BUMN Babel, jadi bisa saling sharing dan berbagi informasi," ujar Hari.

Komunitas Literasi Babel berisi orang-orang yang menaruh minat dan hobi dalam dunia menulis dan membaca.

Anggota Komunitas Literasi Babel berasal dari berbagai kalangan, jurnalis, guru, polisi, dosen, mahasiswa, dan aktivis.

Bahkan sejumlah anggota komunitas sudah menerbitkan berbagai macam buku. Saat ini sudah ada 220 judul buku yang sudah dimiliki Komunitas Literasi Babel, berasal dari sumbangan donatur.(*)

Penulis: Alza Munzi
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved