Breaking News:

Misteri Ayah Biologis Anak Sarah Azhari Hotman Paris Coba Mengorek-orek Tapi Ini Hasilnya

Tapi entah mengapa, kali ini Hotman Paris Hutapea gagal mengorek pengakuan dari Sarah Azhari soal siapa ayah biologis Albany Ray

Editor: Iwan Satriawan
Instagram
Sarah Azhari dan putranya, Albany Ray. 

BANGKAPOS.COM--Bukan jurnalis atau wartawan, tapi Hotman Paris Hutapea dikenal pintar mengorek-orek pengakuan artis terkait berbagai urusan pribadinya.

Tapi entah mengapa, kali ini Hotman Paris Hutapea gagal mengorek pengakuan dari Sarah Azhari soal siapa ayah biologis Albany Ray yang belasan tahun jadi misteri publik.  

Hotman Paris Hutapea gagal mendapatkan pengakuan dari Sarah Azhari saat adik Ayu Azhari tersebut diundang ke acara Hotman Paris Show di iNews TV, ditayangkan Rabu malam 23 Januari 2019.

Sarah Azhari tetap tak mau bicara soal sosok siapa ayah dari anak kandungnya, Albany Ray yang sudah sejak lama tinggal di Amerika Serikat tersebut.

"Yang sama anaknya (mantan) Gubernur Timor Timur (sekarang bernama Timor Leste) itu dulu nikah nggak sama dia?" tanya Hotman Paris pada Sarah Azhari

Anak eks Gubernur Timor Timur yang dimaksud Hotman Paris Hutapea adalah Pedro Carrascalao, yang diduga kuat merupakan ayah biologis Albany Ray.

Ayah dari Pedro sendiri bernama Mario Carrascalao, Gubernur Timor Timur era Presiden Soeharto ketika Timor Leste masih bagian dari wilayah Indonesia. 

"Ituuu hmm, cuma keluarga saya saja yang bisa jawab,"  elak Sarah Azhari

Sarah Azhari tetap tak mau bicara soal ayah biologis Albany Ray

Bahkan ketika presenter Lolita Agustine ikut mendesak dengan pertanyaan yang sama.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved