Temuan Baru, Lebih dari 1.000 Video Panas Artis di Ponsel Mucikari Prostitusi Online

Penyidik Polda Jatim menemukan fakta terbaru berupa lebih dari 1.000 video panas artis yang diduga terlibat prostitusi online.

Temuan Baru, Lebih dari 1.000 Video Panas Artis di Ponsel Mucikari Prostitusi Online
Surya.co.id/Mohammad Romadoni
Selebgram Aldiena Cena atau Sundari Indira seusai menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus prostitusi online di ruangan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. 

BANGKAPOS.COM, SURABAYA - Penyidik Polda Jawa Timur menemukan fakta terbaru berupa lebih dari 1.000 video panas artis yang diduga terlibat prostitusi online.

Fakta terkini soal 1.000 video itu diungkapkan penyidik Polda Jatim berdasarkan data forensik digital ponsel mucikari Siska yang kini sudah menjadi tersangka.

Tim digital forensik Ditreskrimsus Polda Jatim menemukan 20 ribu data digital terkait kasus prostitusi online yang melibatkan puluhan publik figur dan model hingga artis Vanessa Angel sebagai tersangkanya.

Dari penelusuran itu, polisi temukan 1.000 video porno artis.

Video-video itu ditemukan setelah polisi mengolah data digital forensik dari ponsel milik tersangka mucikari yang kini telah mereka tahan.

Baca: Aldira Chena dan Baby Shu Akhirnya Buka Suara Soal Kasus Prostitusi Online Artis

Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan mengatakan tim digital forensik saat ini masih memilah sebanyak 20.000 data dari masing-masing handphone milik empat tersangka mucikariprostitusi artis.

Dari hasil sementara itu pihaknya juga menemukan barang bukti 2.000 foto artis dan model yang diduga terlibat jaringan proatitusi.

"Dokumen gambar dan video itu didapat dari tersangka S (mucikari Siska)," ungkapnya di Mapolda Jatim, Rabu (23/1/2019).

Yusep menjelaskan, sebanyak 2.000 gambar itu meliputi foto file asli dan screenshot dari sederet artis yang ditemukan di handphone mucikari Siska.

Meski begitu, pihaknya masih memastikan dari mana asal foto tersebut.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved