Angel Lelga Curhat kepada Hotman Paris Soal Berlian Diberikan Vicky Prasetyo Ternyata Ini Faktanya

Angel Lelga Curhat kepada Hotman Paris Soal Berlian Diberikan Vicky Prasetyo Ternyata Ini Faktanya

Angel Lelga Curhat kepada Hotman Paris Soal Berlian Diberikan Vicky Prasetyo Ternyata Ini Faktanya
Instagram/angellelga
Angel Lelga 

BANGKAPOS.COM- Tayangan Hotman Paris Show iNews episode Kamis (24/1/2019), menghadirkan selebriti Angel Lelga sebagai bintang tamu.

Dengan tema 'Bukan Blink-blink Biasa', Hotman Paris mengulik kisah para bintang tamu tentang perhiasan berlian yang mereka miliki.

Angel Lelga yang terkenal sebagai sosialita pun juga mengaku punya banyak berlian.

Dalam acara itu, Hotman Paris menanyakan tentang kabar berlian yang konon katanya diberikan oleh Vicky Prasetyo sebagai cincin mas kawin saat ijab kabul dengan Angel Lelga.

Namun kemudian beredar kabar bahwa berlian yang disebut pemberian dari Vicky Prasetyo itu adalah berlian milik Angel Lelga sendiri.

Mendengar pertanyaan itu, Angel Lelga pun spontan langsung tertawa membenarkannya.

"Itu berlian saya, Abang! Itu bener banget!" ujar Angel Lelga sambil tertawa.

Hotman Paris dan co-host Melaney Ricardo pun bingung bagaimana bisa berlian koleksi Angel Lelga diberikan sebagai mas kawin dan diklaim sebagai pemberian Vicky Prasetyo.

Angel Lelga kemudian menceritakan betapa semangatnya Vicky Prasetyo saat akan menikahinya setahun yang lalu.

Saking semangatnya, Vicky Prasetyo sampai mengumbar niatnya untuk memberikan berlian pada Angel Lelga yang saat itu masih menjadi calon istrinya.

"Jadi ceritanya begini. Jadi pada saat mau menikah dengan saya, dia terlalu eforia, bilang ke media 'Saya akan beri berlian'," ungkap Angel Lelga.

Lantaran ingin memastikan keberadaan berlian itu dan tak ingin berbohong kepada media, Angel Lelga sempat menanyakannya pada Vicky Prasetyo.

Namun Vicky Prasetyo memberi jawaban santai yang seolah ia akan segera mendapatkan berlian itu.

"'Berliannya mana?' Saya enggak enak apa yang sudah diomongin enggak ada," kata Angel Lelga mengulang ucapannya pada Vicky Prasetyo kala itu.

Ibu Vicky Prasetyo juga mengaku sudah membeli berlian itu dari temannya.

Saat hari-H ijab kabul, barulah keluarga Angel Lelga hingga wedding organizer panik lantaran cincin berlian yang dijanjikan Vicky Prasetyo belum ia beli.

"Begitu mau ijab kabul, orangtua semua panik," kata Angel Lelga.

Kemudian terlintas ide untuk mengambil berlian koleksi Angel Lelga yang kemudian diaku sebagai pemberian Vicky Prasetyo.

Kini Angel Lelga sudah resmi bercerai dari Vicky Prasetyo sejak Kamis (10/1/2019).

Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan mengabulkan permohonan cerai Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga.

Dalam acara talkshow itu, Angel Lelga menyebut alasan dirinya mau menikah dengan Vicky Prasetyo, yakni karena alasan kasihan melihat kesederhanaan keluarga Vicky ketika melamarnya. (TribunWow.com/Ifa Nabila)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Kepada Hotman Paris Angel Lelga Bongkar Cerita Berlian Vicky, Orangtua Semua Panik Pas Ijab Kabul

 

Editor: zulkodri
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved