Begini Kesan Komunitas Sepakbola Pasir Putih Terhadap Sosok Bambang Patijaya

Jadi pak Bambang bukan orang baru di dunia sepakbola dan kami senang dengan beliau karena mau bertemu dengan kita

Begini Kesan Komunitas Sepakbola Pasir Putih Terhadap Sosok Bambang Patijaya
Bangkapos
Bambang Patijaya Berfoto bersama komunitas sepakbola Pasirputih 

BANGKAPOS.COM--Kedatangan Tokoh pemuda sekaligus putera daerah Bangka Belitung (Babel) Bambang Patijaya (BPJ) di lokasi lapangan bola Pasir Putih, Bukit Intan, Pangkalpinang, membuat ramai lapangan sepakbola, Rabu (24/1) sore.

Bertemu dengan komunitas sepakbola tim lapangan bola Pasir Putih di Bukit Intan, membuat mantan Bendahara Umum Asprov PSSI Babel tersebut memiliki energi positif tersendiri.

"Bincang santai ini saya diundang oleh komunitas sepakbola di Pasir Putih, Pangkalpinang. Mereka senang karena ada Caleg DPR RI yang mau ketemu langsung menyapa dan berdialogis," ujarnya di Pasir Putih, Bukit Intan, Rabu (24/1/2019).

Ia menjelaskan saat berbincang dengan para komunitas sepakbola sore itu, ada yang bilang kalau Caleg DPR RI yang lainnya sangat jarang untuk turun terjun dan mau jumpa dengan komunitas dan masyarakat secara langsung.

Disela kesibukannya pria yang kerap disapa BPJ itu sebisa mungkin meluangkan mengatur waktunya agar bisa datang saling sapa dan bersilaturahmi.

"Komunitas sepakbola ini kan tim sepakbola yang sedang latihan rutin dan mereka sering mengikuti ajang kejuaraan turnamen di wilayah Pulau Bangka,

"Karena kita tau olahraga cabang sepakbola ini memasyarakatkan olahraga dan menghibur warga," terangnya.

Bambang juga mengungkapkan bahwa aktifitas olahraga selain menjaga kebugaran tubuh juga lebih menjalin keakraban dengan warga setempat, mendapat respon baik, dan sambutan yang positif.

"Kegiatan seperti silaturahmi ini sudah kita lakukan sejak dulu untuk peduli ke sesama, sekaligus berbuat, termasuklah berkontribusi dibidang olehraga terhadap masyarakat Bangka Belitung," imbuh dia.

"Dan sepakbola juga bisa memberi penyemangat berolahraga bersama, mempererat tali persaudaraan dengan komunitas dan warga sekitar," pungkas Bambang Patijaya bersemangat.

Sementara Jamil (57) sebagai pelatih komunitas sepakbola tim lapangan bola Pasir Putih menyatakan senang bisa jumpa langsung dengan dengan pak Bambang Patijaya.

"Beliau ini Caleg DPR RI dan berkomitmen mau datang berkunjung dan ngobrol santai dengan kami ini komunitas sepakbola Pasir Putih, dan sasarannya itu tepat," ia menuturkan.

Tadi saat berdialogis , lanjutnya pak Bambang Patijaya bercerita soal keterlibatannya juga yang aktif di berbagai kepengurusan organisasi olahraga seperti pernah dikepengurusan PSSI Babel, sebagai Wakil Ketua Umum KONI Babel, Wakil Ketua Umum Perbasi Babel, dan lainnya.

"Beliau ini aktif di berbagai organisasi olahraga, antara lain pernah menjadi Bendahara Umum PSSI Babel di zamannya pak Hidayat Arsani sebagai Ketua PSSI Babel.

Jadi pak Bambang bukan orang baru di dunia sepakbola dan kami senang dengan beliau karena mau bertemu dengan kita, artinya beliau orang nya peduli," tutup Jamil.(*)

Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved