Hadapi Fortnite, PUBG Mobile Mulai Menguji Versi Gratis Ini

PUBG Lite adalah peluang bagi PUBG untuk bersaing lebih baik dengan pesaing terbesarnya, Fortnite.

Hadapi Fortnite, PUBG Mobile Mulai Menguji Versi Gratis Ini
Youtube/ Fiqi Amd
PUBG 

BANGKAPOS.COM - Battlegrounds milik PlayerUnknown (PUBG) telah mulai menguji versi baru permainan gratis yang disebut PUBG Lite di Thailand.

Dirancang untuk menawarkan battle royale shooter populer yang dapat berjalan pada perangkat keras yang kurang kuat daripada pengalaman PUBG yang dibayar penuh.

PUBG Lite adalah peluang bagi PUBG untuk bersaing lebih baik dengan pesaing terbesarnya, Fortnite.

Fortnite Mobile
Fortnite Mobile (gamerant.com)

Meskipun datang ke genre battle royale lebih lambat dari upaya perintis PUBG, Fortnite telah menjadi sensasi budaya internasional karena rendahnya penghalang untuk masuk dan kenyataan bahwa permainan dapat dimainkan pada dasarnya perangkat apa pun.

PUBG Lite adalah game yang sepenuhnya mandiri dari PUBG berbayar.

Perusahaan mengatakan bahwa akan ada tim dev yang terpisah dan berdedikasi untuk versi gratis yang akan mengerjakan konten eksklusif, termasuk peta dan fitur lain yang pada akhirnya akan mengalir keluar dari game berbayar.

Untuk saat ini, beta PUBG Lite hanya akan menampilkan Erangel, peta PUBG asli, bersama dengan opsi Solo / Duo / Squad.

Beta ini hanya tersedia di Thailand, yang akan digunakan perusahaan sebagai kasus uji untuk memutuskan apakah akan memperluas PUBG Lite ke lebih banyak wilayah di masa mendatang.

PUBG MOBILE
PUBG MOBILE (Twitter/PLAYERUNKNOWN)

Sementara PUBG dilaporkan sebagai game "premium" terlaris tahun lalu, menghasilkan $ 1,035 miliar menurut perusahaan analis SuperData, fakta bahwa pengguna harus membayar untuk bermain menempatkannya pada kerugian yang signifikan bagi Fortnite, yang gratis bagi siapa saja untuk bermain.

Mungkin tidak secara kebetulan, Fortnite menghasilkan lebih dari dua kali lipat uang — diperkirakan $ 2,4 miliar - daripada PUBG tahun lalu.

Penulis: Evan
Editor: Alza Munzi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved