Breaking News:

Joy 'Gerah', APK Hanura Rusak dan Beserakan di Jalan Angsana Toboali

Puluhan bendera partai Hanura di jalan Angsana, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, berserakan dirusak Orang Tak Dikenal (OTD) Minggu (27/1/2019)

ist DPC Hanura Basel
APK partai Hanura yang beserakan di jalan Angsana Toboali, Basel ist DPC Hanura Basel 

BANGKAPOS.COM  -- Puluhan bendera partai Hanura di jalan Angsana, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, berserakan dirusak Orang Tak Dikenal (OTD) Minggu (27/1/2019)

Di lokasi kejadian, sedikitnya 10 bendera partai berjargon Bangkit, Jaya, menang ditemukan sobek dan berserakan di jalan utama menuju kediaman pribadi ketua DPC Partai Hanura Basel, Suhardi.

Mengetahui hal itu, Joy sapaan akrab Suhardi sempat meradang. Dirinya pun meminta pihak berwenang mengusut sekaligus mengungkap pelaku perusakan alat peraga kampanye (APK) tersebut. Terlebih menurut Joy, kejadian perusakan APK partai Hanura itu bukan kali pertama terjadi.

"Kami minta pihak berwenang mengusut temuan perusakan APK ini. Sebelumnya perusakan APK milik kami di kawasan desa Rias juga di rusak OTD. Kejadian ini akan kami laporkan ke Bawaslu dan pihak kepolisian," tegas Suhardi kepada wartawan, Minggu (27/1) pagi.

"Setelah diselidiki, bendera ini dicopot dari kantor PAC Hanura jalan sudirman (depan showroom honda Toboali) dan yang telah kita lihat ada beberapa bendera yang di ambil dengan paksa," tuturnya.

Joy pun telah meminta Sekjen DPC partai Hanura Basel, Yopi dan sekum Bapillu, segera membuat laporan resmi ke Bawaslu Basel dan Polres Basel guna mengungkapkan pelaku perusakan APK bendera Partai Hanura Basel.

"Tadi saya sudah minta Sekum DPC Hanura Yopi dan Sekum Bapilu membuat laporan ke Bawaslu Polres Basel. Rencananya laporan itu akan kami buat Senin besok. Ini tidak bisa ditolirin karena sudah menyangkut harga diri partai kami," pungkasnya.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved