Springbed Alga di Toko Aneka Furniture Promo Imlek Cicilan Nol Persen

Alga mulai mengubah pandangan masyarakat yang memakai kasur kapuk dan busa untuk beralih menggunakan springbed (kasur pegas)

Springbed Alga di Toko Aneka Furniture Promo Imlek Cicilan Nol Persen
DOK ANEKA FURNITURE
Springbed Alga kini dapat diperoleh di Toko Aneka Furniture. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - PT Alga Jaya Raya mulai mempelopori produksi kasur pegas yang dikenal dengan springbed tahun 1976 yang merupakan spring bedpertama di Indonesia.

Alga mulai mengubah pandangan masyarakat yang memakai kasur kapuk dan busa untuk beralih menggunakan springbed (kasur pegas). Menjadi pelopor membuat Alga selalu menjaga kualitas barang yang diproduksinya.

Springbed Alga hadir dengan desain rangka yang cukup kokoh dikelasnya. Beberapa tipe Springbed Alga bahkan menggunakan rangka material khusus yang diklaim sangat kuat meski dibebani oleh beban berat sekalipun.
Pegas yang digunakan juga khusus didesain sebagai pegas yang mampu menahan dan menjaga bentuk tulang punggung penggunanya.

Tidak hanya itu beberapa Springbed Alga diklaim lebih menyehatkan tubuh pemakai karena pegas yang menopang dan lebih tahan lama dibandingkan springbed biasa.

"Kami hadir di Bangka Belitung dengan menawarkan berbagai promo menjelang Imlek untuk konsumen yang ingin mengganti kasurnya dengan kasur Alga seperti cicilan nol persen dengan kartu kredit BCA dan Mandiri serta dengan pembiayaan seperti Kredit Plus dan Home credit yang memberikan kemudahan cukup membayar DP saja," kata Pengelola Toko Aneka Furniture, Lilis kepada bangkapos.com, Minggu (27/1/2019).

Sebagai dealer di Bangka Belitung, Lilis menjelaskan keunggulan Springbed Alga dibanding dengan springbed lainnya memiliki desain kokoh.

"Springbed Alga hadir dengan desain rangka yang cukup kokoh dikelasnya. Beberapa tipe Springbed Alga bahkan menggunakan rangka material khusus yang diklaim sangat kuat meski dibebani oleh beban berat sekalipun," jelasnya.

Pegas yang digunakan juga khusus didesain sebagai pegas yang mampu menahan dan menjaga bentuk tulang punggung penggunanya. Bahkan direkomen oleh banyak dokter untuk orang yang mengalami gangguan tulang belakang.

Tidak hanya itu beberapa Springbed Alga diklaim lebih menyehatkan tubuh pemakai karena pegas yang menopang dan lebih tahan lama dibandingkan springbed biasa.

"Beberapa teman saya sendiri memberikan laporan kalau bangun tidur,tubuh terasa tidak sakit di pinggang atau leher," ucap Lilis.

Bagi konsumen yang ingin mencoba Springbed Alga silakan datang ke Toko Aneka Furniture yang beralamat di Jalan Mayor Syafrie Rachman No.496-497 (setelah jembatan sederetan Kakiku) atau menghubungi telepon 0717 435820. (*)

Editor: tidakada014
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved