Kuliner

Yuk Icip Cita Rasa Aneka Makanan Hits di Street Food Festival, Sahid Bangka Hotel

Keunikannya adalah sajian yang dihadirkan dengan konsep yang berbeda setiap minggunya, misalnya ada tema Chinese Cuisine, tema

Yuk Icip Cita Rasa Aneka Makanan Hits di Street Food Festival, Sahid Bangka Hotel
Bangkapos/Yudha Palistian
Berbagai menu khas Nusantara yang disajikan di Street Food Festival, Sahid Bangka Hotel. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA – Bagi kamu penikmat sajian kuliner khas nusantara, wajib datang ke Street Food Festival, Sahid Bangka Hotel sebab menu yang dihadirkan sangat beragam dan penuh cita rasa.

Apalagi sajian menu yang dihadirkan menu-menu masakan Indonesia dari berbagai daerah yang dikemas melalui konsep One Stop Shop.

Para pengunjung bisa mendapatkan berbagai hidangan utama hingga sajian khusus.

Public Relation Sahid Bangka Hotel, Ragil Yusasi, mengatakan Street Food Festival adalah promo terbaru yang dihadirkan setiap sabtu malam dari pukul 18.00 – 22.00 wib, berlokasi dipoolside area sahid serta bisa menikmati sajian secara “All You Can Eat”.

“Keunikannya adalah sajian yang dihadirkan dengan konsep yang berbeda setiap minggunya, misalnya ada tema Chinese Cuisine, tema Balinese Cuisine serta berbagai menu daerah setiap minggunya,” ungkapnya kepada Bangkapos, Sabtu (19/1/2018) malam.

Senada dengan itu, adapun menu jajanan yang dihadirkan yakni Bakso Malang, Tekwan, Waffle, Crepes dan Mini Pizza. Sedangkan untuk menu utama ada Ayam betutu, Be Sampi Base Manis, Plecing kangkung dan hasil bumbu laut.

Untuk pecinta kuliner berkuah ada tekwan yang disajikan dengan cita rasa yang sangat lezat, apalagi beberapa makanan pendukung lainnya seperti sate padang, jagung bakar, sausage bakar, chicken satay hingga es campur.

Semua rasa sangat menggiurkan, apalagi ditambah dengan nuansa dekorasi yang apik hingga  menambah semarak ketika mencicipi hidangan dari hotel bintang empat tersebut.

Tak hanya itu, ada pula Live Musicyang menjadi perpaduan sempurna untuk pengunjung hendak menghabiskan hari special maupun malam liburan bersama.

Dari penataan kios jajanan pun sangat tertata dengan rapi, sehingga pengunjung dibuat nyaman bahkan betah berlama-lama di tempat tersebut, untuk harga tak perlu khawatir masih cukup ramah dikantong yakni Rp 125.ribu maka kamu berhak makan sepuasnya.

Untuk tempat langsung datang saja ke Sahid Bangka Hotel yang berada di Jalan Soekarno Hatta No.5 Km 3, Bukitbesar, kecamatan Girimaya, Pangkalpinang.  (Bangkapos/ Yudha Palistian)

Penulis: Yudha Palistian
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved