Direktur Tribunnews.com Beri Pencerahan ASN Pemprov Soal Informasi Digital

Dahlan Dahi mempresentasikan tentang Optimalisasi penyampai informasi melalui Media Online di Era Digital.

Direktur Tribunnews.com Beri Pencerahan ASN Pemprov Soal Informasi Digital
Bangka Pos/Krisyanidayati
Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang menangani bidang informasi publik belajar mengenai informasi digital secara langsung kepada Direktur Tribunnews.com, Dahlan Dahi, di ruang rapat Tanjung Pesona, Senin (27/1/2019). 

BANGKAPOS.COM  - Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang menangani bidang informasi publik belajar mengenai informasi digital kepada  Direktur Tribunnews.com, Dahlan Dahi, di ruang rapat Tanjung Pesona, Senin (27/1/2019).

Dahlan Dahi  mempresentasikan tentang Optimalisasi penyampai informasi melalui Media Online di Era Digital.

Presentasi Digital ini diselenggarakan bangkapos.com bekerjasama dengan pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang menangani bidang informasi publik belajar mengenai informasi digital secara langsung kepada  Direktur Tribunnews.com, Dahlan Dahi, di ruang rapat Tanjung Pesona, Senin (27/1/2019).
Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang menangani bidang informasi publik belajar mengenai informasi digital secara langsung kepada Direktur Tribunnews.com, Dahlan Dahi, di ruang rapat Tanjung Pesona, Senin (27/1/2019). (Bangka Pos/Krisyanidayati)

Dalam kesempatan ini, Dahlan Dari memaparkan tentang strategi memahami prinsip utama dibidang digital khusunya dalam konten informasi digital.

"Nilai penting yang bergerak di pemerintah daerah lebih strategi memahami prinsip utama dibidang digital," kata Dahlan saat membuka presentasinya.

Dirinya juga menjelaskan tentang kebiasaan masyarakat yang mengakses informasi menggunakan telepon genggam.

"Bagaimana membangun strategi digital, 95 persen pembaca ini membaca dari handphone.  Cek semua website pemda susah dibuka di handphone, ini mengganggu 95 persen users, membangun strategi konten pengguna mobile," katanya. (BANGKAPOS.COM/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved