Prostitusi Artis

Foto Artis yang Diduga Terlibat Prostitusi Online Dibeberkan, Akankan Nasibnya Seperti Vanessa Angel

Irjen Pol Luki Hermawan mulai membeberkan foto-foto artis yang diduga terlibat prostitusi online.

Foto Artis yang Diduga Terlibat Prostitusi Online Dibeberkan, Akankan Nasibnya Seperti Vanessa Angel
Instagram/ ccicjatim
Kapolda Jatim didampingi Dirkrimsus, Kasubdit Siber Polda Jatim pers conference, terkait temuan adanya foto artis yang diduga terlibat prostitusi. 

BANGKAPOS.COM, SURABAYA -- Siapa saja 21 artis dan publik figur yang tersangkut kasus prostitusi online? Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan mulai membuka sejumlah fakta.

Beberapa waktu lalu, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan melalui Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur mengungkap inisial 21 artis yang diduga terlibat jaringan prostitusi.

Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan mengatakan tim digital forensik saat ini masih memilah sebanyak 20.000 data dari masing-masing handphone milik empat tersangka mucikari prostitusi artis.

Dari hasil sementara itu pihaknya juga menemukan barang bukti 2.000 foto artis dan model yang diduga terlibat jaringan prostitusi.

Terungkap Keinginan Ahok Setelah Bebas, Mulai dari Urus SIM, Touring, Pulang Kampung dan Soal Asmara

"Dokumen gambar dan video itu didapat dari tersangka S (mucikari Siska)," ungkapnya di Mapolda Jatim, Rabu (23/1/2019).

Yusep menjelaskan, sebanyak 2.000 gambar itu meliputi foto file asli dan screenshot dari sederet artis yang ditemukan di handphone mucikari Siska.

Meski begitu, pihaknya masih memastikan dari mana asal foto tersebut.

 "Mengenai foto screenshot atau lainnya didapatkan dari mana, kami objektif dari medsos atau dari pihak ke pihak ke pihak itu masih diselidiki," ujarnya.

Tak  hanya membeberkan inisial para artis itu,  Irjen Pol Luki Hermawan mulai membeberkan foto-foto artis yang diduga terlibat.

"Kapolda Jatim didampingi Dirkrimsus, Kasubdit Siber Polda Jatim pers conference, terkait temuan adanya foto2 dan sebagainya yang dimaksut kemarin. Pasti Fokusnya dilembarannya, fokus juga dong di lagunya yg jadi OST Film, enak buat santai sambil ngopi," posting akun Instagram SIBER POLDA JATIM @ccicjatim.

Halaman
123
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved