Breaking News:

Perampas Mobil Pikap Berdalih Kesal, Gara-gara Sempat Diserempet Korban

Kasus dugaan perampasan kendaraan Mobil terjadi di kawasan Sukarami Palembang yang melibatkan seorang sopir angkot

Perampas Mobil Pikap Berdalih Kesal, Gara-gara Sempat Diserempet Korban
SRIPOKU.COM/RANGGA EFRIZAL
Tersangka pelaku perampasan Mobil di Sukarame diamankan di Mapolsek Sukarame, Sabtu (27/01/2019)

BANGKAPOS.COM -- Kasus dugaan perampasan kendaraan mobil terjadi di kawasan Sukarami Palembang yang melibatkan seorang sopir angkot.

Kasus bermula saat pelaku kesal seusai terjadi serempetan kendaraan miliknya dengan kendaraan korban. Mobil pikap yang dikendarai oleh korban Novriansyah yang tengah melintas di Jalan Perindustrian Kampung Suka Damai Kecamatan Sukarame, bersenggolan dengan pelaku Budi Andika (20).

Budi yang tengah menarik angkot tidak terima jika mobilnya disenggol oleh korban, sehingga terjadi cek-cok diantara keduanya.

"Aku kesel dengan korban lantaran sudah menabrak angkot, kami mengejar karena dia lari serta tidak mau tanggu jawab," jelasnya saat diamankan Mapolsek Sukarame Minggu (27/1/2019).

Perampasan Mobil tersebut terjadi pada Senin (21/1/2019) lalu, korban bersama Lima temannya menyetopi mobil yang dikendarai Novriansyah.

Namun korban yang saat itu ketakutan dikejar orang ramai memilih pulang ke rumah dan tetap diikuti pelaku.

Sementara, Kapolsek Sukarame Kompol Rivanda melalui Kanit Reskrim Iptu Marwan mengatakan, pelaku perampasan mobil telah berhasil diamankan.

Menurutnya, tersangka pelaku melakukan perampasan sebuah mobil pikap yang dikendarai korban.

"Berawal korban dan pelaku mengendarai mobil, dimana pada saat itu keduanya mengalami senggolan di Jalan Perindustrian Kampung Suka Damai Kecamatan Sukarame, merasa dirugikan pelakupun mintak rugi terhadap korban namun, tidak dianggap," ujarnya.

Dikatakan, korban yang ketakuan kalah jumlah pada saat itu memilih menghindari pelaku. Saat ini lima teman pelaku masih dalam pengejaran anggota.

"Usai melihat mobil korban dengan kunci masih menyangkut di mobil, pelaku merampas mobil pikap. Dan rencananya mobil akan dijualnya," jelas kapolsek. (Sripo/Koran BN)

Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved