Promo Makan Malam Imlek di Hotel Golden Tulip Essential Belitung

Spesial saat Imlek nanti, Chef Unang menyiapkan makanan pembuka berupa salad dan mie panjang umur sebagai satu di antara menu utama.

Promo Makan Malam Imlek di Hotel Golden Tulip Essential Belitung
Posbelitung/Adelina
Tamu hotel sedang check-in di front office Hotel Golden Tulip Essential Belitung, Senin (28/1/2019). 

BANGKAPOS.COM, BELITUNG--Menyambut perayaan tahun baru Imlek, Hotel Golden Tulip Essential Belitung menghadirkan spesial promo. Makan malam bersama teman, pasangan atau rekan pada malam Imlek dapat dinikmati bersama di hotel yang berada di Jalan Seroja, Tanjungpandan ini.

Mengusung buffett dengan berbagai menu oriental disiapkan Executive Chef Hotel Golden Tulip Essential Belitung Jung Junang. Beraneka salad, soup, menu utama, dan makanan penutup disajikan. Namun ada yang unik dari menu-menu tersebut.

Spesial saat Imlek nanti, Chef Unang menyiapkan makanan pembuka berupa salad dan mie panjang umur sebagai satu di antara menu utama.

"Ini memang menu yang harus ada dalam perayaan Chinese New Year. Disebut mie panjang umur karena memang mie-nya panjang dan tidak putus, harapannya tentu agar yang memakannya panjang umur," katanya, Senin (28/1).

Juga ada lapis legit sebagai makanan penutup. Kue manis satu ini mempunyai arti agar di tahun yang baru, rezekinya datang berlapis-lapis seperti kue tersebut.

Hanya dengan Rp 120.000/nett per orang, beraneka menu di satu di antara chain International hotel ini dapat dinikmati sepuasnya. Sembari menikmati makanan, musik akustik dengan lagu-lagu bernuansa Tiongkok pun akan menambah suasana malam tahun baru Imlek.

Reservasi pun bisa dimulai saat ini buat makan malam pada 4 Februari mendatang. Bukan hanya itu, pemesanan 10 pax akan mendapatkan gratis 1 pax.

Tak cukup sampai di situ, bagi yang memesan buffet makan malam di Hotel Tulip Essential Belitung juga dapat mengambil angpao berisi voucher yang dapat ditukar dikunjungan selanjutnya.

(POSBELITUNG.CO/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved