Rapat dengan Pengawas Pemilu Kecamatan, Bawaslu Pangkalpinang Jelaskan Ini

Kita juga ingin mengatahui bagaimana hasil pengawasan rekan-rekan kita dilapangan. Bila ada aturan

Rapat dengan Pengawas Pemilu Kecamatan, Bawaslu Pangkalpinang Jelaskan Ini
Bangka Pos /Hendra
Bawaslu Pangkalpinang menggelar rakernis bersama pengawas pemilu tingkat kecamatan se-kota Pangkalpinang, Senin (28/1/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Pangkalpinang menggelar rapat teknis refleksi pengawasan kampanye dan pengawasan berbasis IT Pemilu 2019, Senin (28/1/2019).

Hadir dalam rapat para pengawas kecamatan se-Kota Pangkalpinang beserta staf.

Luksin Siagian, Divisi Pengawasan, Humas dan Hubal, Bawaslu Pangkalpinang mengatakan kegiatan tersebut untuk mengetahui hasil dari pengawasan ditingkat kecamatan oleh Panwas Kecamatan. Permasalahan yang ada serta pemahaman terkait aturan-aturan kampenye pemilu.

“Kita juga ingin mengatahui bagaimana hasil pengawasan rekan-rekan kita dilapangan. Bila ada aturan yang tidak dipahami,

kita jelaskan seperti apa proses pengawasan dan penindakannya. Baik terkait kampanye maupun APK yang dipasang oleh para caleg,” kata Luksin Siagian.

Sementara terkait dengan kehadiran Bakeuda Pangkalpinang, Luksin menjelaskan mereka ingin mempertanyakan titik-titik reklame yang dimiliki oleh pemkot dan swasta atau vendor yang terpasang.

Khususnya titik reklame yang berbayar ataupun beretribusi.

Akan tetapi, pihak Bakeuda menjelaskan bahwa saat ini tititik reklame berbayar dan dipasangi APK caleg tidak ada di Pangkalpinang. ( Bangka Pos / Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved