Besok, Tim Suratin U-15 Bateng Siap Lawan Kaltara FC di Piala Suratin U-15 2019

Pertandingan yang diadakan di Blitar, Jawa Timur itu akan berlangsung esok hari, Rabu, (30/1/2019)

Besok, Tim Suratin U-15 Bateng Siap Lawan Kaltara FC di Piala Suratin U-15 2019
istimewa/Meidy Hutapea
Tim Suratin U-15 Berlatih di lapangan bola setempat di daerah Blitar, Jawa Timur sebelum melawan Kaltara FC besok rabu (30/1/2019) 

BANGKAPOS.COM-Tim sepakbola Suratin U-15 Bangka Tengah yang sebelumnya berhasil mengalahkan tim dari kabupaten Bangka dalam seleksi provinsi, siap untuk pertandingan pertama mereka melawan Kaltara FC di grup D.

Pertandingan yang diadakan di Blitar, Jawa Timur itu akan berlangsung esok hari, Rabu, (30/1/2019).

Meidy Hutapea, selaku pelatih tim Suratin U-15 Bangka Tengah mengatakan bahwa anak didikannya siap untuk berhadapan dengan lawan mereka.

Tim Suratin U-15 Berlatih di lapangan bola setempat di daerah Blitar, Jawa Timur sebelum melawan Kaltara FC besok rabu (30/1/2019)
Tim Suratin U-15 Berlatih di lapangan bola setempat di daerah Blitar, Jawa Timur sebelum melawan Kaltara FC besok rabu (30/1/2019) (istimewa/Meidy Hutapea)

"Besok sore itu pertandingan pertama tim Suratin U-15 Bangka Tengah melawan Kaltara FC di grup D. Sampai saat ini kondisi anak-anak sehat dan siap untuk bertanding," jelas Meidy ketika dihubungi via telepon.

Untuk persiapan sebelum pertandingan, Meidy mengaku bahwa mereka sudah melakukan latihan ringan di lapangan bola di daerah tersebut.

Untuk strategi kemenangan sendiri, Meidy mengatakan bahwa ia dan timnya tidak akan memberi tim lawan kesempatan terlalu lama untuk menguasai bola.

Dan ia yakin bahwa tim Bangka Tengah dapat membawa keberuntungan.

"Besok kita akan menyerang habis-habisan agar bisa mendapatkan poin dan saya yakin keberuntungan ada di tim kita dan bisa melanjutkan ke fase berikutnya. Kita juga akan bermain dengan taktis dan memanfaatkan lapangan luas," ucap Meidy.

Ia berharap semoga pada keesokan harinya tim Suratin U-15 Bangka Tengah dapat memiliki mental dan tenang dalam bermain.

"Semoga besok punya mental yang kuat untuk bertanding dan punya ketenangan di dalam lapangan," imbuhnya. (*)

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved