Yudi Hantam Kepala Saudara Iparnya Pakai Gelas Hingga Bocor, Ini Penyebabnya

Yudi (38) warga Jalan Air Kenanga, Kelurahan Keramat, Kecamatan Bukitintan, Senin (28/1/2019) dibekuk polisi

Yudi Hantam Kepala Saudara Iparnya Pakai Gelas Hingga Bocor, Ini Penyebabnya
Bangkapos/irakurniati
Barang bukti berupa sepasang pakaian korban yang bersimbah darah dan pecahan gelas, diamankan di polsek bukit intan, Senin (28/1/2019) 

BANGKAPOS.COM -- Yudi (38) warga Jalan Air Kenanga, Kelurahan Keramat, Kecamatan Bukitintan, Pangkalpinang, Senin (28/1/2019) dibekuk polisi. Ia ditangkap lantaran diduga melakukan penganiayaan terhadap saudara iparnya, Minggu (27/1/2019) malam.

Kapolsek Bukitintan, AKP Adi Putra, didampingi Kasubnit Reskrim, Ipda Imam Satriawan, mengatakan, penganiyaan bermula dari cekcok mulut antara korban dan pelaku yang sudah terjadi sekitar sepekan terakhir.

Cekcok tersebut dipicu permasalahan keluarga. Pelaku diduga iri karena korban masih tinggal satu atap dengan mertuanya.

"Kami amankan pelaku tadi malam di rumahnya Jalan Air Kenanga, Kelurahan Keramat. Sedangkan kejadian penganiayaan, lokasinya terjadi di rumah mertua korban di Jalan Muntok (depan MAN Model Pangkalpinang)," kata AKP Adi Putra, Senin (28/1/2019).

AKP Adi menjelaskann, cekcok mulut awalnya terjadi di rumah pelaku. Namun lantaran tidak memiliki ujung temu, mereka kembali ke rumah mertuanya sekira pukul 19.30 WIB.

Sesampai disana, menurut keterangan korban kepada polisi, pelaku tiba-tiba langsung naik pitam kepada korban, dan mengambil gelas yang terletak di meja ruang tamu, lalu memukul ke arah kepala korban.

Namun menurut pengakuan pelaku di hadapan penyidik, dirinya sempat dimaki oleh korban pada saat kejadian. Korban juga mengacungkan jari ke arah wajah pelaku.

Menurut pelaku, untuk menepis tangan korban, pelaku langsung mengambil gelas dan memukul ke kepala korban. Usai kejadian itu, pelaku disuruh pergi oleh keluarga yang berada di rumah.

"Dia sempat maki-maki saya, nunjuk-nunjuk juga. Saya menepis tangan dia, lalu ambil gelas. Mukul ke arah kepala sebanyak satu kali," ujar Yudi, saat dimintai keterangan oleh polisi.

Akibat kejadian ini, korban mendapatkan luka jahitan sebanyak 20 jahitan dibagian kepala. Polisi mengamankan barang bukti berupa sepasang pakaian korban yang bersimbah darah dan pecahan gelas. Pelaku terancam dikenakan pasal 351 KUHP. (ira kurniati)

Editor: Herru W
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved