Justiar Lantik Delapan Pejabat Baru, Ini Nama-namanya

Rotasi kali ini, delapan pejabat JPTP dan Administrator dilantik Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer

Justiar Lantik Delapan Pejabat Baru, Ini Nama-namanya
ist/ humas pemkab Basel
delapan pejabat JPTP dan Administrator dilantik Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer. Pelantikan, berlangsung di balai daerah pemkab Bangka Selatan, Rabu (30/1/2019) sore 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sejumlah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dan Administrator dilingkungan pemkab Bangka Selatan, dirotasi.

Rotasi kali ini, delapan pejabat JPTP dan Administrator dilantik Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer.

Pelantikan, berlangsung di balai daerah pemkab Bangka Selatan, Rabu (30/1/2019) sore.

Mereka adalah, Dra Hartini dilantik sebagai Sekretaris DPRD Basel, H Mulyono Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda, Suprayitno Sekdin Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, pemberdayaan masyarakat dan Desa.

Ariftyanto menjabat Sekdin Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga, Muhson Kabag Kesra Setda, Toni Pratama Sekdin Kominfo, Hermawan Harris Saputra Kabag Tata Ruang jasa Kontruksi DPUPRP dan Jasiman Kabid Cipta Karta DPUPRP.

" Hari ini sebanyak delapan JPTP dan Administrator dilantik. Saya harap mereka bisa menjaga intergritas, disiplin, loyalitas dan bertanggung jawab.

Bersifat responsif terhadap tantangan, mempunyai wawasan jauh ke depan dan mampu mengkombinasikan berbagai sumber daya secara optimal," harap Justiar.

Menurut Justiar, keberhasilan dan kesuksesan kerja pimpinan tidak akan diraih tanpa ada dukungan bawahan.

Pada kesempatan itu, Justiar meminta  pejabat yang dilantik, menciptakan suasana kerja yang baik dan kondusif dilingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) supaya tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab dicapai maksimal.

Menurut Justiar, mutasi dan promosi jabatan merupakan hal biasa, dikarenakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

" Pelantikan di awal tahun ini, dapat lebih memberikan motivasi kepada saudara-saudara berkiprah serta mengabdikan diri dalam peningkatan kapasitas kelembagaan organisasi," beber Justiar.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved