Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh Serahkan Bonus Atlet Porprov

Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh menyerahkan bonus atlet dan pelatih kontingen Bangka Tengah Unggul, Porprov 2018

Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh Serahkan Bonus Atlet Porprov
bangkapos/riki
Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh menyerahkan Bonus atlet dan pelatih kontingen Bangka Tengah Unggul, Porprov 2018 , pada Kamis (31/1/2019) di Gedung Serba Guna Pemkab Bateng. 

BANGKAPOS.COM -- Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh menyerahkan bonus atlet dan pelatih kontingen Bangka Tengah Unggul, Porprov 2018, Kamis (31/1/2019) di Gedung Serba Guna Pemkab Bateng.

Sebelum penyerahan bonus, para tamu yang hadir terlebih dahulu disajikan hiburan penampilan atraksi dari para atlet, Pencak Silat, Karate, Taekwondo dan Sepak Takraw.

Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh mengatakan rencana penyerahan bonus pas sesuai rencanakan diberikan kepada para atlet yang menerima prestasi.

"Alhamdulilah, kita bisa menyerahkan bonus ini, dalam Porprov kita meraih dan mendapatkan rangking ke tiga, atlet dan pelatih luar biasa, melebihi target kita, terus berlatih jangan berhenti berlatih," jelas Bupati Ibnu Saleh, Kamis (31/1/2019) dalam kegiatan itu.

Ibnu mengharapkan, agar para atlet bisa berkembang dan memanfaatkan bonus atlet tersebut dengan sebaik baiknya.

"Para atlet kita semoga bekembang terus, kepada orang tua juga saya ucapkan terima kasih karena telah banyak memberikan, kalau tidak di dukung orang tua, tidak bisa anaknya seperti ini, harapan kita semoga atlet Bangka Tengah semakin sukses dan unggul di Provinsi Babel dan di tingkat Nasional,"harapnya

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved