KONI Bateng Siapkan Rp 4,5 Milyar Bonus Atlet Porprov, Bonus Dikirim ke Rekening Pribadi Atlet

KONI Bangka Tengah menyiapkan anggaran Rp 4,5 milyar untuk bonus atlet peraih medali emas, perak dan perunggu dalam Porprov V

KONI Bateng Siapkan Rp 4,5 Milyar Bonus Atlet Porprov, Bonus Dikirim ke Rekening Pribadi Atlet
bangkapos/riki
KONI Bangka Tengah menyiapkan anggaran Rp 4,5 milyar untuk bonus atlet peraih medali emas, perak dan perunggu dalam Porprov V tahun lalu yang mereka serahkan pada, Kamis (31/1/2019). 

BANGKAPOS.COM -- KONI Bangka Tengah menyiapkan anggaran Rp 4,5 milyar untuk bonus atlet peraih medali emas, perak dan perunggu dalam Porprov V tahun lalu yang mereka serahkan pada, Kamis (31/1/2019) di Gedung Serba Guna Pemkab Bateng.

Sekretaris KONI Bangka Tengah Rusman Arajis mengatakan KONI telah menyiapkan anggaran Rp 4,5 milyar untuk bonus para atlet, penyerahanya akan dilakukan secara bertahap dikirimkan ke rekening masing masing para atlet.

"Saat ini uangnya telah ada di Bank, mekanismenya akan dikirimkan ke masing masing rekening pribadi atlet dan pelatih yang meraih medali,"jelas Rusman kepada wartawan, Kamis (31/1/2019).

Rusman mengatakan atlet yang meraih medali emas akan mendapatkan bonus Rp 30 juta, medali perak Rp 12 juta, dan atlet peraih perunggu Rp 6 juta.

"Tentunya setelah pemberian bonus ini, kita masih terus melakukan pembinaan untuk evan Porwil dan Pra PON ini agenda Provinsi perlu pembinaan dan anggaran yang besar harus disiapkan, untuk menjaga jangan sampai atlet kita kemana mana dirayu oleh daerah lain, tentunya perlu anggaran pembinaan yang besar,"jelasnya

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved